Dikenal Polos, Mantan Manajemen Kaget Faye Nicole Diisukan Jadi Selingkuhan Tubagus Chaeri
Instagram
Selebriti
Rumor Kencan Artis FTV Faye Nicole Tubagus Chaeri Wardana

Begini reaksi miris para netter saat Faye Nicole yang dikenal polos justru menjadi 'sewaan' Tubagus Chaeri Wardana alias wawan.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar bahwa artis FTV berinisial FYN terciduk satu kamar dengan seorang tahanan KPK, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Ramai disebutkan bahwa artis cantik itu adalah bintang FTV, Faye Nicole. Seketika Faye pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai kabar ini beredar luas.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Faye "disewa" oleh Wawan dengan tarif Rp 2,6 juta per malam. Rumor ini ramai dibahas di akun gosip @mak_nyinyir. Dimana akun tersebut melampirkan artikel yang berjudul "Terungkap Modus Wawan Check In Bersama Artis dengan Tarif Rp 2,6 Juta Semalam".


Banyak netter yang miris usai melihat headline kabar tersebut. "Astagfirulloh,,,kurang duit tuh artesssss ,,,amponnnn dahhh demi gaya hidup jual diri," kata netter. "Sampe ga bisa berkata2 gw," celetuk yang lain. "Miris yaa...cb ikut ajang2 kompetisi apa gtu yg postf ...tp klo dsar males usaha ya gini," tutur yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter memberikan komentar yang berbeda. Mereka ramai menyebutkan bahwa tarif itu bukan honor Faye untuk menemani Wawan. Melainkan tarif per malam Hotel Hilton, Bandung yang merupakan tempat Faye dan Wawan menginap. "Kayanya itu hotelnya doang," kata netter. "Itu tarif cek in hotelnya guys bukan ceweknya," ujar yang lain.

Hal itu pun sesuai dengan Marketing Communication Manager Hilton Bandung, Winda Yuliani. "Harga kamar di sini ratenya Rp 2,6 juta per malam. Jelang tahun baru harga kamar menjadi Rp 3,6 juta dengan minumum stay dua malam," ujar Winda dilansir Warta Kota, Kamis (13/12).

Kabar ini pun membuat mantan manajemen Faye, Baetz Management, kaget. Pasalnya Faye dikenal sebagai sosok artis yang polos. "Kaget enggak percaya dan bertanya-tanya apakah itu bener dia atau bukan. Soalnya dulu yang saya kenal pas bernaung di Baetz Management, pasang alis aja nggak bisa dan masih polos," kata pihak Baetz seperti dilansir Tribunnews, Kamis (13/12).

You can share this post!

Related Posts