Tebus Dosa, La Nyalla Siap 'Door To Door' Bersihkan Nama Jokowi
Nasional

Tak hanya mengakui kesalahan dan meminta maaf ke Jokowi terkait isu yang disebarnya, La Nyalla bahkan siap membersihkan nama baik Jokowi.

WowKeren - La Nyalla sempat membuat publik geger dengan pengakuannya bahwa dirinya adalah penyebar isu Joko Widodo alias Jokowi sebagai PKI. Namun kini La Nyalla telah minta maaf. Bahkan ia mengaku ingin membantu Jokowi memenangkan pemilu.

Bukan tanpa alasan, rupanya hal ini ia lakukan lantaran untuk menebus dosa yang telah ia perbuat. La Nyalla mengaku bahwa dia tidak termasuk dalam anggota timses. Namun ia tetap ingin membantu Jokowi murni atas niatan pribadinya.


"Nggak, saya ini nggak boleh jadi timses, di mana saja nggak boleh, saya kan sekarang calonin anggota DPD,” terang Nyalla saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (12/12) malam. “Tapi karena saya merasa berdosa dengan Pak Jokowi, saya menebus dosa saya."

Isu Jokowi PKI yang dihembuskan oleh La Nyalla rupanya sempat mempengaruhi publik. Tak sedikit masyarakat Jawa Timur dan Madura yang enggan memilih Jokowi di Pilpres sebelumnya.

Namun, La Nyalla bertekad untuk menghapus isu tersebut. Ia dan timnya bahkan sudah door-to-door mengklarifikasi isu tersebut ke masyarakat.

"Alhamdulillah, sudah, kan saya sudah jalan kira-kira sudah satu tahun saya jalan, itu sudah hampir setahun sejak pisah sama Pak Prabowo,” tambah La Nyalla. “Otak kita kan sudah berubah dari dukung Pak Prabowo jadi dukung Jokowi, cara dukung Jokowi ya dengan cara tidak menyebarkan itu.”

Konsistensi La Nyalla dalam mendukung Jokowi bukan hanya isapan jempol belaka. Ia dan timnya bahkan sudah menyiapkan rumah relawan untuk masyarakat di Jawa Timur.

Menurut La Nayla, upaya ini bukanlah tugas yang diberikan oleh Jokowi, melainkan atas inisiatifnya sendiri. Rumah relawan tersebut disediakan oleh La Nyalla Akademi.

"Saya bekerja sendiri bersama rekan-rekan saya, anggota saya, seluruh Jatim untuk memenangkan Pak Jokowi,” jelas La Nyalla. “Kita bikin rumah rakyat Jawa Timur, nah itu dari La Nyalla Akademi ya, intinya kita relawan bukan tugas khusus dari Pak Jokowi."

La Nyalla optimis bahwa Tim Jokowi akan memenangkan suara di Jawa Timur. Selain Jawa Timur, ia juga akan membantu Jokowi memenangkan suara di Jawa Barat.

“Kalau Jateng kan sudah aman, nanti kita akan ke Jabar insyaallah,” ujar La Nyalla. “Jabar sudah mulai tim kita, bentar lagi kita juga deklarasi.”

You can share this post!

Related Posts