Sedang Diselimuti Kebahagiaan, Ricky Harun Umumkan Nama Anak Ketiga
Instagram/rickyharun
Selebriti

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti telah melahirkan bayi laki-laki pada 12 Desember 2018.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, sang istri telah melahirkan bayi laki-laki anak ketiga pada Rabu (12/12) pukul 07.31 WIB.

Anak sulung Donna Harun itu, melalui unggahan foto di Instagram, membeberkan nama sang buah hati yang ke-3. Bayi mungil itu diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Foto yang diunggah Ricky itu berupa potret sang buah hati yang masih terlelap. Pria kelahiran tahun 1987 ini juga menjelaskan arti nama dari anak bungsunya. Yakni Dhila dalam bahasa Arab berarti cahaya dan Malik alias raja atau pemimpin. Tak lupa mantan kekasih Chelsea Olivia ini juga mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah membantu dan mendoakan kelancaran proses persalinan istrinya.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah pada tanggal 12.12.’18 telah lahir anak ke 3 kami berjenis kelamin laki laki yg bernama ' Dhia Malik Akyza Pratama ' ( Dhia dlm bahasa arab ' Cahaya ' ) ( Malik yg mempunyai arti ' Raja/Pemimpin ' )," tulis Ricky. "Terima kasih atas semua ucapan dan doanya maafkeun klo ga kebales satu2 ya hehe."


Kolom komentar Ricky kembali diramaikan ucapan selamat dari netter. Mereka mengaku ikut senang dengan kebahagiaan rumah tangga Ricky dan Herfiza yang semakin bertambah.

"Alhamdulillah, selamatt yah:))," komentar akun @vira***. "Masyaallah..selamat bang @rickyharun atas kelahiran putra nya...semoga jd anak sholeh,cerdas penyayang dan menjadi pembuka pintu surga kedua ortu nya..aminn," tulis akun @hima***.

"Slamat ka smoga mnjadi anak yg sholeha amin," sahut akun @silvana***. "Selamat ka @rickyharun dan ka @herfiza buat anak ke 3 nya semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua aminn," tulis akun @rifa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait