Fakta di Balik Teka-Teki Surat Cinta Kendall Jenner yang Bikin Penggemar Penasaran
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Sukses membuat penasaran, penggemar sampai menduga bahwa surat ini dikirimkan oleh Harry Styles hingga Ben Simmons.

WowKeren - Kisah asmara Kendall Jenner memang selalu menjadi topik yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa waktu terakhir, Kendall sendiri sukses menghebohkan dunia maya lantaran beredarnya surat cinta yang dikirimkan untuknya. Bahkan isi surat cinta tersebut begitu romantis seolah mengindikasikan seberapa besar perasaan cinta yang dimiliki orang tersebut pada Kendall.

Surat cinta ini dibagikan oleh bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut melalui akun Instagram miliknya. Surat ini mengungkapkan bagaimana perasaan cinta si pengirim yang terus tumbuh pada Kendall, bahkan ia mengklaim akan terus mencintai sang model sampai maut memisahkan mereka.

"Dear Kendall, kita mungkin terpisah jarak yang jauh tapi cintaku untukmu selalu tumbuh lebih kuat setiap menitnya. Perasaan terdalamku adalah cinta untukmu. Aku akan tetap mencintaimu sampai maut memisahkan kita," bunyi awal surat tersebut.

"Sekarang, perpisahan ini sungguh membunuhku, tapi di dalam hatiku aku tahu tak ada yang bisa memisahkan kita. Kita akan terus bersatu selamanya, jiwa dan raga, dan aku ingin kamu tahu kalau aku sangat mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam," pungkas surat tersebut.

Tak butuh waktu lama, para penggemar pun ramai berspekulasi terkait identitas si pengirim surat ini. Banyak yang menduga jika Ben Simmons adalah orang yang mengirimkan surat tersebut. Namun sebagian besar juga mengira bahwa Harry Styles adalah orang yang menuliskannya lantaran tulisan dalam surat ini sangat mirip dengan tulisan tangan pentolan grup One Direction itu.

Surat cinta Kendall Jenner

Instagram

Setelah cukup lama membuat para penggemar penasaran dan menerka-nerka, akhirnya model berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan identitas sang pengirim surat. Kembali diungkap melalui akun Instagram miliknya, rupanya surat tersebut berasal dari duo fotografer bernama Mert Alas dan Marcus Piggott.

Lihat postingan ini di Instagram

Baby it’s cold outside 🔥 @kendalljenner

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mert Alas (@mertalas) pada

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (13/12), duo fotografer tersebut pernah bekerja sama dengan kakak Kylie Jenner ini saat mereka terlibat dalam pemotretan untuk majalah Vogue. Selain itu, keduanya diketahui sebagai salah satu teman dekat sang model.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru