Tanggapan Daus Mini Soal Adly Fairuz Tak Direstui Ibunda Angbeen Rishi Lamaran
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Sebagai sahabat, Daus mendoakan yang terbaik untuk hubungan Adly dan Angbeen.

WowKeren - Daus Mini dan Adly Fairuz diketahui memang bersahabat dekat. Keduanya sudah berteman semenjak membintangi sinetron yang sama dan berperan sebagai saudara kambar.

Bahkan Adly memberikan kado yang tak terduga untuk pernikahan Daus. Pasalnya, Adly memberikan Daus dan sang istri endorse untuk bulan madu ke pulau Bali. Sebagai sahabat, Daus merasa sangat berterimakasih kepada Adly.


Daus juga mendoakan agar Adly dan kekasihnya, Angbeen Rishi bisa segera menyusulnya melangkah ke pelaminan. Menurut Daus, Adly adalah sosok yang baik dan sangat bertanggung jawab.

Disinggung soal kabar Adly dan Angbeen yang terganjal restu orangtua, Daus menilai Adly pasti mempunyai alasan tersendiri. Selain itu, Daus juga mengatakan bahwa Adly berasal dari keluarga yang baik.

"Ya karena Adly Fairuz itu buat Daus pribadi jujur baik. Keluarganya juga baik," ungkap Daus Mini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/12). "Orangnya low profile Adly Fairuz karena Daus tuh ada saat program yang bareng syuting bareng sama beliau waktu itu baik."

Pengantin baru ini tidak berani berkomentar banyak tentang hal tersebut karena Daus juga tidak tahu. Namun, Daus kembali mengungkapkan bahwa Adly adalah pribadi yang baik dan soleh. Adly tidak mungkin dengan sengaja menyakiti orang lain, apalagi ibunda sang kekasih. "Adly Fairuz baik keluarganya pun juga baik soalnya solatnya rajin, beramalnya juga rajin," kata Daus.

Menurut Daus, mungkin sahabatnya tersebut belum sempat meminta izin kepada ibunda Angbeen karena sibuk bekerja. Mengingat Adly dan Angbeen memiliki jadwal syuting stripping. Kebetulan, Adly juga sedang memepersiapkan diri sebagai calon legislatif.

"Ya mungkin karena kesibukannya beliau selain syuting juga," tutur Daus. "Beliau kan ada hajat dan juga beliau mau nyaleg. Mungkin karena waktunya itu belum ada kalau menurut Daus."

Meski begitu, Daus yakin bahwa Adly sudah memberi tahu ibunda Angbeen. "Udah, udah," ungkap Daus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...