Niall Horan Kedapatan Gunakan Aplikasi Pencarian Jodoh, Putus dari Hailee Steinfeld?
Getty Images/Jeff Kravitz
Selebriti

Tak hanya kedapatan gunakan aplikasi pencarian jodoh, Niall juga dikabarkan tak ucapkan selamat ulang tahun pada Hailee.

WowKeren - Rumor kedekatan Niall Horan dan Hailee Steinfeld memang telah berhembus sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun sayangnya, pasangan ini tak kunjung memberikan klarifikasi terkait hubungan yang tengah mereka jalin. Meski demikian, Niall dan Hailee sendiri tak ragu untuk memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Meski tak memberi klarifikasi secara langsung, namun para penggemar yakin jika pasangan musisi ini memang tengah merajut hubungan asmara. Hal ini lantaran keduanya kerap kali tampil mesra di depan umum. Bahkan pada bulan Agustus lalu, keduanya kepergok berciuman di Los Angeles.

Kala itu, personel One Direction serta pelantun "Starving" tersebut terlihat kompak mengenakan kaus polos berwarna putih dengan dipadukan celana berbahan jeans. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan, pasangan muda ini tampak saling berangkulan dan berpelukan saat berjalan di tempat parkir.

Namun kabar terbaru justru menyebut bahwa hubungan keduanya telah kandas di tengah jalan. Hal ini lantaran Niall kedapatan menggunakan aplikasi pencarian jodoh yang bernama Raya. "Belakangan ini Niall bersikap seperti single di London hingga banyak yang curiga dia putus. Lalu muncul profilnya di Raya, semakin menjelaskan statusnya," ungkap seorang sumber dilansir Daily Mail pada Kamis (13/12).


Selain menggunakan aplikasi perjodohan, pelantun "Slow Hands" ini juga dilaporkan tak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Hailee pada 11 Desember lalu. Terlebih, Hailee sendiri tidak lagi mengikuti akun Instagram Niall.

Sementara itu, Niall dan Hailee pertama kali dirumorkan berkencan saat keduanya terlihat hangout bersama di London awal tahun ini. Bahkan Niall juga sempat menghadiri pesta ulang tahun kakak laki-laki Hailee, yaitu Griffin.

Keduanya juga sempat menghadiri konser Backstreet Boys di Planet Hollywood Resort and Casino beberapa bulan lalu. Setelah menonton konser, Niall dan Hailee terlihat pergi ke sebuah klub malam yang cukup terkenal bernama XS Nightclub. Tak hanya itu, pasangan ini juga diketahui sempat liburan bersama beberapa kali.

Hailee sendiri juga tidak sepenuhnya membantah kabar kedekatannya dengan Niall. Aktris film "Bumblebee" tersebut memang sempat berbicara mengenai rumor kencan, namun tidak memberikan jawaban yang jelas. "Aku merasa sangat beruntung karena punya penggemar yang peduli padaku setiap detik dan setiap hari. Tapi kupikir kadang-kadang sulit bagi orang-orang untuk menyadari bahwa ada batasan untuk kehidupan pribadi seseorang," ungkapnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait