Beredar Bukti Baru Ammar Zoni Pacari Irish Bella, Netter Sindir Giorgino Abraham Kena Karma
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni juga menuliskan angka yang diduga sebagai tanggal jadiannya dengan Irish Bella berikut ini.

WowKeren - Ammar Zoni kini sedang santer diisukan menjalin kasih dengan lawan mainnya di sebuah sinetron, Irish Bella. Padahal, Irish masih diketahui berpacaran dengan Giorgino Abraham dan belum mengonfirmasi isu putusnya hubungan mereka.

Kali ini, beredar bukti baru yang semakin menguatkan isu yang mengatakan bahwa Ammar dan Irish berpacaran. Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali foto postingan Ammar di Instagram Story pada Kamis (13/12). Pada foto tersebut, Ammar terlihat mengendarai mobil pada pukul 02:03 dini hari.


Selain itu, Ammar juga menuliskan akun Instagram Irish di postingan tersebut. Menariknya, mantan kekasih Ranty Maria ini menyembunyikan nama Irish dengan tinta warna hitam, sehingga tak terlihat dengan jelas.

Ammar pun menuliskan angka yang diduga sebagai tanggal jadiannya dengan Irish. "1 + 1=12," bunyi tulisan Ammar di Instagram Story miliknya,. Tampaknya, Ammar sedang berkendara dengan Irish kala itu.

Lihat postingan ini di Instagram

U see? Beneran udah pacaran? Cinlok dong ya 👏👏

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Usai melihat hal tersebut, para netter pun semakin yakin bahwa Ammar dan Irish sudah menjalin hubungan asmara. Mereka juga menyindir Giorgino dan menyebutnya terkena karma, lantaran pernah meninggalkan Angela Gilsha demi Irish.

"Itu bener ya tulisan nya irish bella cuman warna item jadi ga keliatan," komentar akun @safana*****nandara. "Alhamdulilah aku bahagiiiaaaaaaaaaaaa .adem yes," imbuh akun @laiy****yah. "Mudah2an @ammarzoni sm @_irishbella_ jodoh sampe nikah,aamiin," sahut akun @fe_cahy****mandiyo.

"Karmanya gio enak gak beb, digituin.. Sama kek elo gituin cewe lo dulu sebelum jadian sama irish..syakiiiiiiidd," sindir akun @serun****agil. "Karma is real sih klo kya gtu ... Dl pan lgi msh gino pcran sma angela jg gtuhh shayy," tambah akun @sept****minar. "Karma savage buat si Gino," seru akun @yuli*****iiii_.

You can share this post!

Related Posts