Terungkap, Emil Dardak Sebut Sang Adik Meninggal Karena Penyakit Jantung
WowKeren/Fernando
Nasional

Sebelumnya, beredar kabar bahwa adik kandung Emil ini meninggal diduga karena asma hingga adanya eksperimen.

WowKeren - Adik kandung Bupati Trenggalek Emil Dardak yang bernama Eril Dardak dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (12/12) kemarin. Berbagai dugaan penyebab kematian adik ipar artis Arumi Bachsin inipun beredar.

Sumber orang terdekat menduga kematian Eril ini disebabkan karena penyakit asma yang kambuh. Akan tetapi, sumber lain juga sempat menduga bahwa Eril meninggal saat tengah melakukan eksperimen.


Menjawab rumor miring yang beredar, Emil akhirnya memberikan pernyataan mengenai penyebab kematian adiknya. Pria yang memenangkan posisi sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode mendatang ini menyebut Eril meninggal karena sakit jantung.

"Ya setelah kami menanyakan dan melihat sendiri ternyata memang kondisinya jantung, terus terang tidak ada riwayat," ungkap Emil saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/12). "Tapi kalau sudah ditakdirkan begitu ya kami harus ikhlas menerima."

Menolak untuk diadakan autopsi, Emil cukup yakin bahwa sang adik meninggal lantaran penyakit jantung. "Saya pun memandikan sendiri dan saya melihat sendiri, pihak ustaz juga yang ikut memandikan mengatakan, 'Wah, ini jantung, yang biru hanya bagian dada ke atas,'" jelas Emil.

Eril Dardak ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di Bandung dalam keadaan wajah tertutup plastik. Hingga saat ini polisi masih terus mendalami penyebab kematiannya. Namun, Emil meyakini bahwa sang adik yang tengah menempuh pendidikan di ITB itu meninggal karena penyakit jantung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...