Dibacok Orang Tak Dikenal, Jari Tangan Adik Vicky Prasetyo Terancam Diamputasi
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Keluarga Vicky Prasetyo mengabarkan kondisi terbaru Herbowo yang mengalami penganiayaan belum lama ini.

WowKeren - Adik Vicky Prasetyo yang bernama Herbowo belum lama ini menjadi korban penganiayaan. Bowo diserang oleh tujuh orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 7 Desember lalu.

Sebelumnya, Bowo diketahui mengalami luka serius di bagian kepala, badan, pinggang dan paha. Bahkan, Bowo dikabarkan menderita luka bacok di bagian jari manisnya hingga hampir putus. Kali ini, keluarga Vicky menjelaskan kondisi terbaru Bowo yang sedang dalam masa pemulihan, namun terancam kehilangan jarinya.

"Bed rest-nya sudah lewat," ungkap adik perempuan Vicky, Bebi Gabrella, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (13/12). "Sekarang pilihannya antara diamputasi atau dioperasi, karena tulang (jari) misah gitu kan."

Lebih lanjut, Bebi menjelaskan bahwa Bowo sempat meriang lantaran ada jahitan yang terbuka. Hal tersebut pun diduga Bebi karena jahitan yang kurang rapi. Namun, Bebi tak menyalahkan pihak dokter maupun rumah sakit atas hal tersebut.


"Kata dokter, 'Kok jahitannya begini', katanya ada yang nganga (terbuka). Mungkin waktu itu karena sudah keluar darah," jelas Bebi. "Saya juga enggak bisa nyalahin rumah sakit, mungkin biar cepat, jadi jahitannya kurang rapi."

Selanjutnya, Bebi mengatakan bahwa pihak keluarganya lebih memilih jika Bowo menjalani operasi daripada diamputasi. Saat ditanya menganai pelaku yang menganiaya Bowo, Bebi tak ingin berburuk sangka kepada siapapun. Pasalnya, beredar isu bahwa Angel Lelga ikut mendalangi kasus penganiayaan Bowo.

"Gue sih kalau suuzan enggak mau. Kalau dari polisi, nanti kebuka kok semua. Suruhan atau enggak atau pernah ada masalah sama Bowo," ujar Bebi. "Orangnya belum ketahuan, kalau sudah, nanti kita ke Cikarang."

Sementara itu, Bebi mengatakan bahwa ada beberapa saksi yang melihat kejadian pengeroyokan Bowo. "Ada beberapa teman Bowo yang ngeh (tahu) kalau orang itu sudah nunjuk-nunjuk Bowo. Berarti Bowo emang sudah diintai, bukan asal gangster atau asal bacok," papar Bebi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru