Bertemu Penghina Anaknya dan Dimintai Maaf, Begini Reaksi Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama
Selebriti

Salah satu pelaku penghina anak Ussy Sulistiawaty telah menyerahkan diri dan meminta maaf atas perbuatannya.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty akhirnya bertemu dengan salah satu pelaku yang menghina putrinya. Istri Andhika Pratama tersebut menemui pelaku yang bernama Noviandra di Polda Metro Jaya pada Kamis (13/12).

Sebelumnya, Noviandra dikabarkan menyerahkan diri dan telah meminta maaf kepada Ussy atas tindakan yang ia lakukan. Pelaku dengan akun @viandra tersebut mengaku tak bermaksud menghina putri Ussy dan Andhika, Shakeela Eleanor Ameera.

"Enggak menjelek-jelekkan sih, cuma memuji kecantikan Elea," ujar Noviandra di Polda Metro Jaya. "Eits, enggak menjelek-jelekkan gimana?" sahut Ussy di kesempatan yang sama. "Cuma saya itu bilangnya, 'Elea itu cantik, enggak cocok jadi anaknya Mbak Ussy'," jawab Noviandra.

Lihat postingan ini di Instagram

. Yang kemaren merasa nulis komen di mba ussy Langsung ada yang punya itikad baik minta maap . Hayuksss masih ada lagi ga yakssss kira kira yang lain nya??? . Marilah kita tunggu Episode selanjutnya . ✌✌


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Hal tersebut pun dimaknai Ussy bahwa Noviandra menyebutnya jelek. "Berarti Mbak Ussy-nya jelek dong?" tanya Ussy dengan nada ketus. Meski begitu, Ussy mengaku telah memaafkan Noviandra.

Akan tetapi, Ussy memilih untuk tetap melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum. "Dari awal dia minta maaf, saya sudah maafin. Tapi, karena sudah masuk pelaporan ya tetap di proses. Dia mengakui dia salah," ungkap Ussy.

Sementara itu, Ussy telah menyebutkan bahwa ada 10 akun yang ia laporkan karena menghina anak-anaknya. Sebelumnya, kedua putri Ussy yang bernama Amalia dan Syafa diejek haters lantaran dinilai kurang modis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait