Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Ngamuk Difitnah Tiduri Wanita dan Ibu Dibully Jahat
Selebriti

Denny mengungkap perlakuan keji beberapa orang yang menyebar fitnah terkait dirinya meniduri wanita kaya raya.

WowKeren - Setelah sempat menunjukkan keseriusan untuk menikah, pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo malah mengakhiri kisah asmara mereka. Sahabat Dita, Angela Tee, yang pertama kali membocorkan kabar batal menikah.

Saat itu, Angela memberikan dukungan buat Dita yang mengakhiri pertunangan dengan Denny sebelum Natal 25 Desember. Dita juga membenarkan hal tersebut. Lewat InstaStory, Dita mengungkapkan harapan supaya ia dan Denny tak saling menyakiti satu sama lain.

"Kuserahkan pada Tuhan bagaimana kita akan mengakhiri kisah ini semua tanpa menyakiti satu sama lain, namun ketahuilah hanya pada doa-doa baik aku mengaminkanmu," kata Dita di InstaStory.

Dita Soedarjo Curhat

Instagram

Jika Dita berbesar hati, Denny malah terkesan marah. Mantan pemain basket itu sempat curhat soal harga diri pribadi dan keluarga yang ia angkat dari adatnya berasal, Padang dan Makassar. Denny tak terima soal beredarnya rumor kalau ia berselingkuh dari Dita serta sang ibu dibully bersikap licik dan jahat.


Denny Soemargo

Instagram

"Sahabat aku si Dita, tapi kayanya dengar-dengar Deni-nya ada cewek dll. Makanya mau tau info gini-ginian kasihan (Dita) kalau benar," demikian isi chat yang diunggah Denny. "Katanya mamanya Denny jahat liciik gitu. Hati-hati aja kasih tahu ama Dita katanya uda terkenal di keluarga besarnya. Terkenal jahat."

Denny juga sempat disindir playboy dan pergi ke Singapura untuk menginap dengan wanita lain. "Denny kan tiap hari nginap di rumahku. Datang selalu sore jam 4. I copas itu (aku copy-paste pesan itu)," kata seseorang. "Siapa yang ngomong?" tanya penerima pesan. "Ke sing, hotel semua aku yang bayarin.. Dia memang cari cewek kaya," balas orang tersebut.

Denny lantas mengungkap prinsip dalam adat yang ia junjung tinggi. Ia siap "membunuh" jika memang pihaknya serta keluarga dipermalukan.

"Siri' nipakasiri. Adalah siri' yang berhubungan dengan harga diri pribadi, serta harga diri atau harkat dan martabat keluarga. Siri' jenis ini adalah sesuatu yang tabu dan pantang untuk dilanggar karena taruhannya adalah nyawa," kata Denny. "Keluarga korban yang merasa terlanggar harga dirinya (siri'na) wajib untuk menegakkannya kembali, kendati ia harus membunuh atau terbunuh, utang darah harus dibalas dengan darah, utang nyawa harus dibalas dengan nyawa."

Ditambahkan Denny, ia sudah tak tahan karena diserang sejumlah fitnah. "Saya mohon maaf dengan sikap kekanak-kanakan saya! 12 bulan saya diamkan, saya cuekin, saya tegur halus, terus-terusan FITNAH! Mama saya, sahabat saya teman-teman, ini sudah kelewatan!" kata Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait