Puji Kemampuan Akting, Bae Doona Akui Ingin Bintangi Film Genre Ini dengan D.O. EXO
Selebriti

Bae Doona juga mengungkapkan kalau dirinya telah menonton beberapa proyek akting D.O..

WowKeren - Aktris Bae Doona menggelar siaran V Live pada Kamis (13/12) kemarin. Di sini, aktris kelahiran 1979 tersebut mempromosikan film barunya yang berjudul "Drug King" di mana ia beradu akting dengan Song Kang Ho dan Jo Jung Suk.

D.O. EXO yang tampil di episode sebelumnya memberikan pertanyaan untuk bintang tamu selanjutnya. Pelantun "Love Shot" itu bertanya, "Apa pendapatmu tentang aku dan proyek seperti apa yang ingin kau jalani bersamaku?"

"Aku belum pernah bekerja sama dengan D.O. sebelumnya," kata Bae Doona. "Aku yakin kami belum pernah bertemu. Aku menyukainya sebagai aktor. Untuk fansnya, tolong jangan salah paham. Menurutku D.O. adalah aktor yang luar biasa."


Puji Kemampuan Akting, Bae Doona Akui Ingin Bintangi Film Genre Ini dengan D.O. EXO

V Live

Bae Doona mengungkapkan kalau dirinya telah menonton beberapa proyek akting D.O.. "Dia punya wajah yang seolah bisa menghadapi kesulitan apapun, tapi kata akan emosi, entah itu saat dia menampilkan kemarahan atau perasaan lainnya," ujar Bae Doona.

"Menurutku dia sangat keren. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi sebagai sesama aktor/aktris, aku ingin bekerja sama dengannya suatu hari," lanjut Bae Doona, yang menambahkan kalau dirinya ingin membintangi film fiksi-ilmiah bersama D.O..

Sementara itu, film "Drug King" berkisah tentang Lee Doo Dam (Song Kang Ho) yang bekerja sebagai penyelundup narkoba. Seorang jaksa penuntut umum (Jo Jung Suk) berusaha menangkapnya. Film yang bersetting di Busan ini rencananya akan dirilis pada 19 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru