Jadi Saksi, Adik Vicky Beberkan Angel Pernah Lempar Cincin Sampai Minta Uang
Instagram/rumpi_ttv
Selebriti

Adik Vicky Prasetyo mengungkapkan kelakuan Angel Lelga sebelum minta cerai.

WowKeren - Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar pada Kamis (13/12) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kali ini, beragendakan pembuktian dan saksi.

Dalam persidangan tersebut, Vicky dan Angel kompak tidak hadir. Menurut kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihaloho dan Anwar Pakpahan, kliennya sedang memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Kuasa hukum Vicky juga mengatakan bahwa Vicky meminta sang adik, Bebi Gabrella untuk menjadi saksinya. Sebelumnya, Bebi juga sempat beberapa kali terlihat membela sang kakak.

Ditemui setelah persidangan, Bebi mengaku merasa gugup karena sudah disumpah Al Quran saat di dalam ruang sidang. Ia mengatakan bahwa ia memberikan keterangan sesuai fakta yang ada tanpa ada yang ditambahi atau dikurangi.

Sebagai saksi, Bebi menjelasakan apa yang ia ketahui dari awal pernikahan sang kakak sampai kasus penggerebekan. "Dari perjalanan nikah sirih, nikah kantor, sampai kemarin penggerebekan itu," tutur Bebi. "Ya kita harus cerita semua apa adanya sama kronologinya diceritain."

Lebih lanjut, Bebi mengatakan bahwa ia mendapat banyak pertanyaan dari majelis hakim. Ia juga membeberkan kronologi keributan yang terjadi dalam rumah tangga Vicky dan Angel. Termasuk tentang kejadian bertengkar karena acara televisi.


"Ya kayak (ribut) soal TV, misalnya kan waktu acara reguler Trans TV kan ka Vicky dapat tuh," kata Bebi. "Terus akhirnya dia mikir gimana caranya ini istri ada juga di situ ikut, satu paket lah."

Bebi juga menceritakan bahwa sang kakak sempat disuruh memilih antara pekerjaan dan rumah tangga. Padahal, menurut Bebi, Vicky giat bekerja juga karena Angel. Ia juga mengungkapkan bahwa Angel sampai melempar cincin nikahnya.

"Dia (Angel) lempar cincinnya, terus dia bilang (ke Vicky), 'Pilih kerjaan apa rumah tangganya?'," ungkap Bebi. "Nah dari situ sudah mulai chaos-lah rumah tanganya mereka."

Bebi mengaku bingung dengan sikap Angel yang seperti itu. Mengingat Angel sendiri yang ingin menjalani syuting, tapi setelah diajak Vicky syuting malah marah-marah.

Parahnya lagi, Bebi mengungkapkan bahwa Angel meminta uang hasil syuting ke Vicky. Bebi mengetahui hal tersebut karena masalah honor memang Bebi yang mengurus. "Itu pun bawa (uang)nya pakai kantung plastik hitam, dikasihin ke dia (Angel)."

Konflik antara Vicky dan Angel semakin memanas setelah kejadian penggerebekan. Sampai saat ini, belum ada kata damai di antara pasangan suami istri ini.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait