Biasa Kalem, Begini Kocaknya Anang Hermansyah Nyinyiri Haters yang Usil di Media Sosial
Selebriti

Ashanty pun terheran-heran saat melihat sang suami mendadak nyinyir dalam video singkat berikut ini.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah kembali membagikan Vlog terbaru pada Kamis (13/12). Vlog tersebut berisi aksi Anang dalam menyiapkan mie instan kesukaannya. Tak sendiri, Anang memasak mie instan tersebut bersama salah satu pengasuh Arsy, Suwarsih alias Uteng.

Awalnya tak ada yang aneh dari Vlog Anang tersebut. Musisi asal Malang itu menyiapkan bahan dan mulai meracik bumbu rahasia untuk hidangannya. Hingga hampir di pertengahan Vlog, Anang tiba-tiba memberikan komentar tegas soal haters yang usil di media sosial.


Dimana Anang menyentil haters yang sering komentar di media sosial tentang postingan yang tidak mereka sukai. "Di rumah yang suka silahkan ikut, yang enggak suka enggak usah lihat. Yang enggak suka enggak usah ikutin. Yang enggak suka enggak usah komen. Yang enggak suka, enggak usah komentar," kata Anang dalam Vlog itu.

"Wong enggak suka komen, enggak suka ngelihat. Ngapain wong enggak suka kok lihat," lanjut Anang. Cuplikan adegan Anang nyinyir soal haters ini pun menjadi bahasan hangat usai diunggah ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Ashanty pun ikut komentar soal nyinyiran Anang tersebut. Ia rupanya heran melihat sang suami yang biasa kalem, tiba-tiba nyinyir dalam video itu.

"Wkwkwk tumben nyinyir yankkk," ujar Ashanty lewat akun @ashanty_ash. Tak hanya Ashanty, netter lain pun ikut memberikan komentar usai melihat aksi kocak Anang itu. Banyak netter yang terhibur melihat nyinyiran ayah Aurel Hermansyah tersebut.

"Kalau laki Laki mah simple.bicara nya tp kena banyak (emoji ngakak)," ujar netter. "Hhhha lucuuu bgtt," kata lainnya. "Jgn sambil ngomel mas,, masak nyaa haa," celetuk lainnya. "Wakakak om @ananghijau tumben nyinyiirrr," tutur netter lain. "Hahahahaha tumbenn galakkkkk pak e," tulis netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...