Masih Bungkam soal Pacar Bule, Aura Kasih Tolak Tawaran Kerja di Tahun Baru
Instagram/aurakasih
Selebriti

Meski menerima royalti dua kali lipat, Aura Kasih tetap menolak demi alasan ini.

WowKeren - Karier Aura Kasih di tahun 2018 ini melesat jauh. Selain manggung, Aura juga banyak menerima tawaran syuting film, dan merilis single. Bahkan Aura juga dikabarkan akan berkiprah sebagai seorang penulis buku.

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku, ia sudah sering ditawari untuk tampil di sebuah acara dalam rangka memperingati tahun baru. Sayangnya, Aura enggan mengambil tawaran pekerjaan di akhir tahun.

"Ya, konsekuensi dan risiko. Kalau mau ambil (pekerjaan) ya, dua kali lipat (pendapatannya)," kata Aura, ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta pusat, belum lama ini. "Tapi risikonya, enggak bisa jalan-jalan."

Penolakannya itu lantaran Aura merasa butuh liburan. Terlebih ia jarang menghabiskan waktu bersama keluarga selama tahun 2018 ini.

"Aku memang jarang habisin waktu sama keluarga," lanjut mantan kekasih Glenn Fredly ini. "Jadi, pas libur syuting, mau habisin waktu, terus quality time sama diri sendiri."


Lalu apakah Aura Kasih juga akan menyempatkan liburan dengan kekasih bulenya? Sayangnya, saat disinggung hal itu, Aura enggan berkomentar. Ia hanya menerima pertanyaan terkait film terbarunya.

"Ngomongin PSP saja," pungkas Aura. "Sudah ya, mau latihan."

Aura Kasih saat ini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Eryck Amaral. Namun ia masih belum ingin berkomentar banyak soal pacar bule yang berkebangsaan Brasil itu.

Sementara itu, dara cantik kelahiran Bandung ini juga baru saja terlibat film genre komedi pertamanya yang berjudul "Pancaran Sinar Petromaks: Gaya Mahasiswa". Dalam film itu, Aura akan menjadi sosok janda kaya raya dengan sifat genit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru