Gantikan IU Jadi Model Iklan Soju, Ini Alasan Irene Red Velvet Dipilih
Live En
Selebriti

Dipilihnya Irene sebagai model baru Hite Jinro Chamisul ini bukan tanpa alasan.

WowKeren - Salah satu brand minuman soju terkenal, Hite Jinro Chamisul, sebelum ini menggandeng penyanyi solo IU sebagai model iklan. Namun kini, brand tersebut telah menunjuk penyanyi cewek lainnya sebagai model iklan baru.

Penyanyi cewek yang dimaksud adalah Irene Red Velvet. Hari ini, Jumat (14/12), penyanyi kelahiran 1991 yang juga leader Red Velvet tersebut dikonfirmasi menjadi brand ambasaador baru Hite Jinro Chamisul.

"Aku sangat senang menjadi model baru Chamisul," kata Irene. "Pertama dan yang terpenting, karena aku menjadi model dari sebuah brand yang sudah dikenal luas di seluruh negeri, aku akan membantu membuat brand tersebut tumbuh."


Dipilihnya Irene sebagai model baru Hite Jinro Chamisul ini bukan tanpa alasan. Selain cantik dan populer, penyanyi yang memulai kariernya pada 2014 tersebut juga sempat menduduki peringkat pertama di daftar reputasi brand.

"Irene punya kualitas bintang yang paling luar biasa dalam survei reputasi brand dan ini menjadikannya model yang ideal untuk meningkatkan komunikasi dengan generasi yang lebih muda," ujar pihak Hite Jinro Chamisul. "Tolong nantikan berbagai aktivitas promosi bersama Chamisul dan Irene."

Sementara itu, Red Velvet baru saja merilis album terbaru bertajuk "RBB (Really Bad Boy)" pada 30 November lalu. Grup beranggotakan 5 orang tersebut saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru