Ibu Dewi Persik Dibuat Nangis Sampai Mata Bengkak, Ekspresi Ayah Meldi di Hotel Mewah Penuh Beban?
Selebriti

Pertemuan keluarga besar Dewi Persik dengan Meldi serta ayah ibunya ternyata memicu keributan baru.

WowKeren - Dewi Persik sempat murka ketika Rosa Meldianti dan ibunya, Permata, sempat datang ke tempatnya menginap di Surabaya. Baru-baru ini, Depe ternyata menginap di hotel mewah, JW Marriott Surabaya.

Orangtua Depe lantas berinisiatif menghubungi Meldi dan Permata. Pihak orangtua ingin agar Permata, Meldi dan Depe berbaikan.


Sayangnya situasi memanas karena Depe belum bisa memaafkan kakak maupun sang keponakan. Orangtua Depe sampai syok dan menangis akibat gagalnya perdamaian diantara kedua anak serta sang cucu.

Ibunda Dewi Persik

Instagram

"Jangan nangis terus ma, matanya bengkak," hibur Depe saat merekam ibundanya menangis. "Kayak gini dibilang settingan, apa gak gara-gara si uler."

View this post on Instagram

🖤😇

A post shared by Meldi Mendesis ssssttssss 🐍🐍🐍🐍 (@rosameldianti_) on

Namun Meldi cuek meski sudah menyakiti perasaan tante dan kakek-neneknya. Ia justru pamer foto bersama sang ayah di JW Mariott. Meldi juga terlihat asyik menikmati kemewahan di hotel tersebut.

Netter yang melihat foto tersebut angkat bicara. Netizen tampak salah fokus melihat sosok ayah yang dipeluk oleh Meldi. Pria yang kabarnya seorang polisi itu ekspresinya nampak terlihat lelah. Netter curiga kalau sang ayah juga terbebani dengan kelakuan Meldi dan ibunya.

"Kasihan bapaknya, entah kenapa ekspresinya kayak berat banget," kata netizen. "Kasihan bapaknya, punya anak istri yang nol attitude, sabar ya pak," ujar netizen.

You can share this post!

Related Posts