Selebgram Mimi Peri Cari Calon Istri Berhijab, Netter Beri Respon Tak Terduga
Instagram /mimi.peri
Selebriti

Melalui foto ini, Mimi Peri mengabarkan bahwa ia sedang mencari calon istri dengan syarat berhijab.

WowKeren - Selebgram Mimi Peri dikenal publik sebagai sosok yang kreatif sekaligus kocak. Pria bernama asli Ahmad Jaelani tersebut sering kali berpenampilan heboh dan nyentrik, hingga menyebut dirinya bak bidadari dari kayangan.

Akan tetapi, Mimi Peri belum lama ini membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Selebgram asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengaku sedang mencari calon istri. Rupanya, Mimi Peri ingin memiliki calon istri yang berhijab.

Hal ini ditunjukkan Mimi Peri melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (13/12). "Cari calon istri yang serius berhijab," bunyi tulisan Mimi Peri di foto tersebut.

Sontak foto yang diunggah Mimi Peri tersebut pun ramai dikomentari oleh ribuan netter. Alih-alih mendaftarkan diri, para netter malah menyebutkan nama-nama teman mereka yang dinilai pantas menjadi calon istri Mimi.

"Nih Mimi @oy****yi cocok kayanya," komentar akun @ky****mat. "Ini mi,bejilbab semua nih mi @dhn****itry @kha***ufa @stth***erah @non***reta_ Pilih aja salah satu yg kau suka mi," tambah akun @xxy***jlf_.

"Kyk e itu ciri2 kalian bgt deh, mau nggak ??? @fla***it @mif***hu," tulis akun @riaa***nita. "Alhamdulilah mi nih aku saranin sama temen aku aja ini ig nya @okt***a11 dia udh berhijab dari dlm kandungan," seru akun @adind****rianti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait