Demi Melamar Dakota Johnson, Chris Martin Sengaja Menunggu Mantan Istrinya Menikah Lagi
Getty Images
Selebriti

Susul sang mantan istri, Chris Martin dikabarkan siap meresmikan hubungannya dengan Dakota dalam waktu dekat.

WowKeren - Tampaknya Chris Martin bakal segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Dakota Johnson. Laporan terbaru menyebut bahwa vokalis Coldplay tersebut siap melamar sang pujaan hati dalam waktu dekat ini.

Dilansir US Weekly pada Jumat (14/12), Chris bahkan rela menunggu mantan istrinya, Gwyneth Paltrow untuk meresmikan hubungannya terlebih dahulu dengan Brad Falchuk sebelum mempersunting Dakota. Gwyneth dan Brad sendiri sudah mengikat janji suci pada bulan September lalu. Oleh karenanya, Chris diduga juga ingin segera meresmikan hubungannya dengan aktris "Fifty Shades of Grey" tersebut.


Menurut seorang sumber, selama ini Chris sendiri selalu memprioritaskan anak-anaknya bersama Gwyneth, yakni Apple dan Moses. Kedua buah hatinya tersebut tentunya masuk dalam pertimbangan sang frontman sebelum resmi melamar Dakota. "Dia (Chris) ingin yakin anak-anaknya tidak kebingungan karena begitu banyak perubahan. Chris adalah ayah yang baik," ungkap sumber tersebut.

Chris dan Gwyneth sendiri berpisah pada tahun 2014 silam. Kabar tersebut tentunya cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat bahwa rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis selama 10 tahun pernikahan. Meski memutuskan untuk berpisah, namun hubungan antara keduanya masih terjalin dengan amat baik.

Lihat postingan ini di Instagram

Sunday brunch #modernfamily

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gwyneth Paltrow (@gwynethpaltrow) pada

Bahkan Chris dan Gwyneth juga kerap membawa pasangan masing-masing untuk menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, saat merayakan Thanksgiving bulan lalu, keempatnya juga dikabarkan berkumpul bersama dengan anak-anak mereka.

You can share this post!

Related Posts