Resmi Menikah Lagi, Inilah Sosok Suami Baru Gwyneth Paltrow
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Bagikan foto cincin pernikahan, Gwyneth dan sang suami dikabarkan telah menikah secara privat pada 29 September lalu.

WowKeren - Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow diketahui telah menikah lagi. Aktris pemeran Pepper Potts dalam seri "Iron Man" dan "The Avengers" ini baru saja meresmikan pernikahannya dengan pria bernama Brad Falchuk pada Sabtu (29/9) lalu.

Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru Gwyneth melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, wanita cantik tersebut tampak memamerkan tangannya dan sang suami yang sudah dihiasi cincin pernikahan.


Tentunya, unggahan ini sekaligus mengonfirmasi kabar kedekatan Gwyneth dengan sutradara asal Amerika tersebut. Seperti yang diketahui, keduanya memang santer dirumorkan berkencan sejak tahun 2015 dan bertunangan pada 8 Januari lalu.

Dilansir ET pada Senin (1/10), pernikahan pasangan sejoli ini digelar di kediaman Gwyneth yang terletak di Hampton. Prosesi pernikahan ini memang berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh sejumlah kerabat serta teman dekat. Beberapa pesohor di industri hiburan yang turut hadir di antaranya adalah Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden, serta lawan main Gwyneth, Robert Downey Jr.

Seorang sumber mengklaim bahwa Gwyneth sendiri telah merencanakan pernikahan dengan Brad Falchuk selama kurang lebih setahun terakhir. Keduanya juga dikabarkan menginginkan pernikahan yang tertutup dan privat sehingga memilih lokasi yang jauh dari keramaian.

Sedangkan sang mantan suami, Chris Martin tidak hadir dalam acara tersebut. Vokalis Coldplay itu disebut tengah berada di New York untuk tampil di Global Citizen Festival kala pernikahan Gwyneth berlangsung.

Di sisi lain, Gwyneth sendiri bertemu pertama kali dengan Brad Palchuk pada 2014 di lokasi syuting serial "Glee". Keduanya mulai terlihat bersama di depan publik pada April 2015 dalam sebuah acara pesta ulang tahun setelah berbulan-bulan digosipkan menjalin asmara.

You can share this post!

Related Posts