Diejek Kalah Cantik dari Anak Inggrid Kansil, Begini Jawaban Putri Mayangsari
Instagram /mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Jawaban Khirani Trihatmodjo dalam membalas komentar negatif haters berikut ini pun menuai pujian.

WowKeren - Putri kesayangan Mayangsari, Khirani Trihatmodjo, sering kali menarik perhatian publik. Akan tetapi, Khirani belum lama ini menerima komentar negatif dari warganet. Hal ini ditunjukkan Khirani melalui Instagram Story miliknya.

Salah satu netter mengejek Khirani yang disebut kalah cantik dari putri Inggrid Kansil, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief. Mengetahui hal tersebut, Khirani pun membalas dengan jawaban yang bijak.


"Kok jelek? Lebih cantik anaknya ingrid kansil (zianka amorrotte)??" tulis netter. "Ya kita semua manusia punya kemampuan dan kelebihan sendiri sendiri. Klo saya gak cantik ya gpp juga. kita ber2 juga org yg beda bukan org yg sama jadi mungkin kelebihan dia melebihi gw tapi ya manusia memang tidak sempurna so thx for ur opinion," balas Khirani.

Selain itu, Khirani juga menjawab pertanyaan netter lain yang memujinya karena tak terbawa emosi dalam menghadapi haters. Menurut gadis berusia 12 tahun ini, ia tak perlu membenci orang lain dan memaklumi pendapat mereka.

"Kiran, kenapa kamu bisa baik banget? maksudku gak sebel gt dikatain? MasyaAllah," tulis netter lain. "Aku gak sebel bcz there's no point of hting yg lain sih.ngomong itu gak dibayar jadi ya gpp klo gw dikatain jelek or whatsoever karena that's their opinion and gw gak bisa ngapa ngapain so maklum," jawab Khirani.

You can share this post!

Related Posts