Maia Estianty Bocorkan Usia Kehamilan, Reaksi Irwan Mussry Lihat Rambut Baru Sang Istri-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-Kabar Menarik Para Selebriti Berikut Ini Yang Paling Mencuri Perhatian Netizen. Intip Yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren! Semoga kalian tetap sehat dimana pun berada ya. Bagaimana rencana akhir pekanmu minggu ini? Sambil menyusun agenda kegiatan akhir pekanmu yang seru, simak dulu yuk deretan berita terhangat dari kalangan selebriti yang bisa membuatmu bersemangat.

Berita pertama dari Maia Estianty yang akhirnya membocorkan usia kandungan usai dirumorkan hamil anak pertama dengan Irwan Mussry. Kemudian masih soal Maia yang tampil dengan rambut baru dan mendapat reaksi dari sang suami. Penasaran seperti apa?

Berita dari Mulan Jameela yang terlihat dendam lantaran kembali dibully hamil di luar nikah. Kenapa ya? Terakhir, ada Suzy yang lagi-lagi menjadi sorotan akan paras cantiknya. Tak usah lama-lama, simak ulasannya berikut ini.

1. Maia Akhirnya Bocorkan Usia Kehamilan, Cantik Ala Song Hye Kyo Saat Makan Jamur Langka Rp 30 Juta

Maia Akhirnya Bocorkan Usia Kehamilan, Cantik Ala Song Hye Kyo Saat Makan Jamur Langka Rp 30 Juta

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty soal rumor kehamilan anak pertama dengan Irwan Mussry usai obrolan santainya bersama Dul Jaelani. Hingga netter salah fokus tentang unggahan foto Maia dengan Melaney Ricardo yang mengenakan baju gombor. Bahkan Maia dipuji punya aura cantik ala Song Hye Kyo.

Lantaran Kepo, netter lantas bertanya soal usia isu kehamilan dan tak disangka Maia memberikan jawaban mengejutkan. "Bunda @maiaestiantyreal hamil yah? Buktinya pake sepatu teplek ke valentino ???????????????? congrats yah bunda," kata netizen. "Metteng pirang minggu bunda @maiaestiantyreal ?" tanya netter. "@iin_zainul 60 minggu," balas Maia santai.

Sontak saja jawaban Maia itu membuat netter ngakak. Bukan hanya soal kehamilan, netter kembali menyorot hidangan jamur black truffle yang dikenal langka. Jamur tersebut harganya bisa mencapai Rp 30 juta per kilogram.

2. Maia Pamer Rambut Baru Berkepang Dipuji Cantik Bawaan Bayi, Tak Disangka Begini Reaksi Irwan

Maia Pamer Rambut Baru Berkepang Dipuji Cantik Bawaan Bayi, Tak Disangka Begini Reaksi Irwan

Instagram

Kabar selanjutnya masih datang dari Maia Estianty. Ibunda Al, El, Dul ini dikenal dengan rambut panjangnya. Siapa sangka jika istri Irwan Mussy ini memotongnya sedikit lebih pendek dan pamer dengan model dikepang. Sontak penampilan Maia ini langsung menuai pujian dari netter.


Sebelumnya Maia juga dirumorkan tengah hamil anak pertama dari Irwan Mussry. Netter juga meyakini jika penampilan baru Maia yang nampak cantik ini lantaran bawaan bayi dalam kandungannya.

Bukan hanya netter, Irwan Mussy sendiri seolah setuju dengan penampilan sang istri yang ganti gaya rambut. Dalam postingan pertama Maia degan rambut pendek, Irwan ternyata memberikan tanda like. Sosok Maia yang nampak keibuan, bukan tak mungkin membuat Irwan makin jatuh cinta dengan dirinya.

3. Mulan 'Balas Dendam' Dibully Hamil Diluar Nikah, Maia Tunjukkan Sifat Asli Saat Lihat Al-Safeea

Mulan \'Balas Dendam\' Dibully Hamil Diluar Nikah, Maia Tunjukkan Sifat Asli Saat Lihat Al-Safeea

Instagram

Selanjutnya, rumor Maia Estianty hamil anak pertama dengan Irwan Mussy juga menyeret nama Mulan Jameela. Netter kembali menyindir soal dirinya yang hamil di luar nikah. Jengkel dikaitkan, lantas istri Ahmad Dhani ini membahas soal adik yang malah dianggap netter seperti "balas denam".

Bahasan Mulan itu terkait soal ia pamer punya sosok adik beneran yakni putra bungsunya, Muhammad Ali. Tak marah dan memilih berjiwa besar, sikap Maia yang tidak dendam dibuktikan saat putranya, Al Ghazali pamer foto bareng adik tiri, Safeea sekaligus anak pertama Mulan dengan Dhani.

Netter juga memuji sikap baik Maia yang berhasil mendidik ketiga putranya untuk bisa menerima anak-anak dari pernikahan Mulan dan Dhani, yang sebelumnya tidak mereka terima. "Bersyukur ya Safeea, awalan abangnya nggak pada setuju punya adek dia, dan bunda maia yang berhati malaikat bisa mengubah semua abang-abangnya buat menerima Safeea," kata netizen. "Bunda maia the best, karena bunda maia tidak pernah mengajarkan kebencian," kata netizen.

4. Visual Suzy Lagi-Lagi Jadi Sorotan Gara-Gara Foto Di Portugal Dan Postingan Ini

Visual Suzy Lagi-Lagi Jadi Sorotan Gara-Gara Foto Di Portugal Dan Postingan Ini

Instagram

Terakhir ada kabar dari Suzy yang kecantikannya kembali disorot. Sejak awal debut sebagai personel miss A, Suzy memang menyedot banyak perhatian berkat paras ayunya. Seperti foto-foto yang Suzy unggah ke Instagram saat ia berkunjung ke Lisboa, Portugal untuk keperluan syuting drama terbaru.

Salah satu foto menampilkan Suzy di sebuah toko sambil mengenakan topi bertemakan Natal. Foto lainnya, Suzy tampil imut dalam balutan atasan hijau dan rok mini. Kemudian foto selfie Suzy dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Penampilan Suzy yang memukai itu tak luput dari komentar di situs komunitas online. "Suzy selalu cantik," komentar netter. "Terlalu cantik," kata netter lainnya. "Beberapa komentar menghinanya. Ya, Suzy masih muda, kaya dan cantik. Dia berbeda dari kalian yang cuma sibuk menulis komentar benci. Menyedihkan sekali melihat hater seperti kalian," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait