Bantah Hina Ibunda Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Saya Bukan Orang Kayak Gitu
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo memberikan tanggapan soal kabar bahwa ibunda Denny Sumargo merasa dihina olehnya.

WowKeren - Kabar batalnya rencana pernikahan Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo masih menjadi bahasan hangat di media sosial. Publik cukup terkejut dengan kabar ini lantaran Dita dan Denny sebelumnya sudah cukup mempublikasikan rencana pernikahannya. Menurut Dita, rencana pernikahannya batal lantaran ada perbedaan visi dan misi.

Namun belakangan muncul sejumlah rumor miring tentang keputusan Dita dan Denny ini. Beredar rumor bahwa ibunda Denny merasa dihina oleh Dita. Tapi rumor ini langsung dibantah oleh wanita berusia 26 tahun itu. "Aku enggak tahu kenapa ibunya merasa dihina ya. Aku juga enggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba," kata Dita ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/12).

Dita mengatakan bahwa dirinya bukan termasuk orang yang suka menghina orang lain. "Saya enggak maksud apa-apa dan tolong buktinya yang mana yang saya salah. Saya minta bukti ya, karena saya merasa enggak ngelakuin. Saya bukan orang yang kayak gitu ya. Saya punya pendidikan, gitu," lanjut putri pemilik perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA) Group itu.


Tak asal bicara, Dita pun mengaku memiliki bukti bahwa dirinya tak menghina ibunda Denny. Sebaliknya Dita justru merasa bahwa ibunda Denny yang pernah melontarkan kata-kata kurang pantas kepadanya. Enggan memperkeruh suasana, Dita pun tak mau menunjukkan bukti chat dari ibunda Denny untuknya.

"Saya ada bukti-bukti WhatsApp. Makanya saya bingung, saya tanya ke Denny, 'Apa salah saya?' Makanya kita lihat, eh, mungkin mamanya ada pemikiran lain. Tapi saya masih ada bukti kalau mamanya melontarkan kata-kata yang enggak benar," tegas Dita. "Enggaklah (ditunjukin), enggak perlu (diperlihatkan). Bikin fitnahnya lebih parah."

Lebih lanjut Dita mengaku tak terlalu ambil pusing jika Denny tidak membelanya dalam masalah ini. Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Denny yang sudah mengisi hari-harinya selama beberapa bulan terakhir. Dita juga meminta maaf kepada ibunda Denny jika melakukan hal yang kurang berkenan selama menjalin kasih.

"(Denny) Bela atau enggak, ya, Tuhan yang tahu lah. Saya sih enggak peduli kalau manusia mau bela saya. Manusia tuh berubah tiap hari, yang penting Tuhan bela saya," tutur Dita. "Terima kasih banyak ya Denny. I think you are so amazing. Aku enggak ada penyesalan sedikit pun sama sekali. Dan buat mama Denny, maaf loh tante kalau ada saya sampai salah ngomong."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru