Pevita Pearce Follow Back Akun Instagram Ariel NOAH, Netter Malah Tak Rela
Instagram/pevpearce
Selebriti

Sebelumnya, Ariel telah mengikuti akun Instagram Pevita hingga publik menduga bahwa keduanya berpacaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar isu yang menyebutkan bahwa Ariel NOAH menjalin hubungan dengan aktris cantik Pevita Pearce. Akan tetapi, isu tersebut belum dikonfirmasi oleh Ariel dan Pevita.

Kali ini, isu tersebut kembali ramai dibicarakan setelah Ariel ketahuan mengikuti akun Pevita di Instagram. Padahal, banyak yang masih berharap bahwa Ariel akan kembali bersama dengan Luna Maya.

Tak lama kemudian, Pevita juga terlihat mengikuti kembali alias mem-follow back akun Instagram Ariel. Hal ini dibuktikan oleh foto yang diunggah di akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (15/12).

Sontak hal tersebut pun membuat para netter ramai memberikan komentar. Akan tetapi, para netter masih ada yang merasa tak rela jika Pevita menjalin hubungan dengan Ariel. Ada juga yang menginginkan Ariel kembali menjalin hubungan dengan Luna.

"Njiir... gw ga rela," komentar akun @far****zmi. "Ga cocok Pevita sama dia," tambah akun @bunga******puspita. "Bukan fans keduanya sih, tp smg aj Pev dpt yg lain jgn Mr Boril lah..." sahut akun @fy****ni.

"Entah lah antar bahagia apa sedih...penginya sih balikan lagi sm luna.kisah mereka dari hati. #masihberharapArlunselamanya," tulis akun @sar****18. "Setujuan sama lunamaya kan udh tau luar dlm nya," sahut akun @ainul****mah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru