Sempat Membantah, Beredar Bukti Hilda Vitria Tanda Tangani Surat Nikah
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hacker memberikan bukti baru yang membantah pernyataan Hilda tentang pernikahannya dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Konflik antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria mengenai status pernikahan mereka belum juga usai. Permasalahan Kriss dan Hilda pun berbuntut panjang hingga saling lapor ke polisi. Bahkan, permasalahan tersebut juga menyeret Billy Syahputra yang membela Hilda.

Sebelumnya, Hilda dan Billy sempat bertemu dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Kala itu, Hotman bertanya kepada Hilda jika ia pernah menandatangani surat pernikahan. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Hilda.


"Pernah enggak kamu menikah dengan Kriss Hatta? Pernah enggak kalian duduk untuk menikah dan menandatangani sesuatu (buku nikah)? Kalau enggak pernah kenapa membatalkan pernikahan? Jadi kau tidak pernah merasa menandatangani akta nikah?" tanya Hotman. "Enggak pernah, aku tahu buku (nikah) itu aja enggak," jawab Hilda.

Akan tetapi, pernyataan Hilda tersebut terbantahkan oleh bukti yang diunggah di akun Instagram Kriss yang lama. Seperti diketahui, akun @krisshatta kini sudah diambil alih oleh hacker yang membongkar hubungan Kriss dan Hilda.

Foto Surat Bukti Tanda Tangan Hilda Vitria

Instagram

Berdasarkan foto yang diunggah hacker pada Minggu (16/12), terpampang bukti surat pernyataan pernikahan Kriss dan Hilda. Pernikahan tersebut digelar pada 26 September 2015 lalu di Jakarta. Kriss dan Hilda, serta para saksi nikah juga membubuhkan tandatangan mereka di surat bermaterai Rp 6 ribu tersebut.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun lagi-lagi ramai menyindir Hilda yang dituding berbohong. Selain itu, para netter juga menduga bahwa Hilda akan tetap mengelak dan menyebut surat tersebut palsu.

"Istighfar hil...sudahi kebohonganmu...dasar muna," komentar akun @zi***h_. "Percuma cantik tp pembohonggggg," tambah akun @erlin****ti482. "Tanda tangan diatas materai jelas shah loh..." sahut akun @ir****za.

"Wah2 bukti nyata tp ttp kekeuh blg gak #kocak iyuuuh," tulis akun @tiaj*****alee. "Paling si wanita halu bilangnya itu bukan tanda tangan gue, dia(K) udh duplikat TTD gue," seru akun @isr****ando. "Ntr ada yg bilang itu editan," imbuh akun @yu***k2.

You can share this post!

Related Posts