Super Mewah, Kylie Jenner Dapat Hadiah Natal Seharga Rp 4,6 Miliar dari Travis Scott
Instagram/Nicholas Hunt
Selebriti

Kembali hadiahkan Rolls-Royce, Travis terhitung sudah memberikan tiga mobil mewah pada Kylie semenjak menjalin hubungan.

WowKeren - Publik tentunya masih ingat jika beberapa waktu lalu nama Kylie Jenner sukses mencuri perhatian lantaran dinobatkan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes. Bahkan kekayaan bersih wanita berusia 21 tahun ini disebut-sebut mencapai Rp 13 triliun. Oleh karenanya, tak heran jika kehidupan Kylie dipenuhi dengan barang-barang mewah maupun glamor, termasuk urusan kado Natal.

Kekasih Kylie, Travis Scott (II) rupanya tak hanya memanjakan bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut dengan hadiah mewah selama perayaan ulang tahunnya pada Agustus lalu. Pasalnya, si bungsu Kardashian-Jenner ini lagi-lagi mendapatkan barang mewah berharga fantastis sebagai hadiah Natalnya tahun ini.

Jika sebelumnya Travis pernah menghadiahkan Ferrari LaFerrari seharga USD 1,4 juta (sekitar Rp 20 miliar) hingga mobil klasik Rolls Royce senilai USD 300 ribu (sekitar Rp 4,3 miliar) di hari ulang tahun Kylie, kini rapper "Astroworld" tersebut kembali memberikan kado berupa barang otomotif. Kali ini, ayah Stormi Webster tersebut membelikan mobil Rolls-Royce Wraith seharga USD 320 ribu (sekitar Rp 4,6 miliar) untuk sang pujaan hati.

Kylie sendiri memamerkan mobil mewahnya ini melalui Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, pendiri Kylie Cosmetics ini tak segan menyandingkan mobil tersebut dengan koleksi Rolls Royce nya yang lain. Dalam unggahannya, mobil baru Kylie ini terlihat memiliki bagian eksterior dan interior mobil tersebut hadir dengan nuansa biru muda.


kado Natal kylie

Instagram

Desain interior mobil mewah ini juga dipesan secara khusus oleh Travis sehingga nuansa eksklusif begitu terasa jelas di dalamnya. Mulai dari detail cantik berupa serpihan kristal di bagian atap, hingga ukiran nama Kylie Jenner di bagian bawah bagian pintu. Dilansir Elle pada Senin (17/12), dengan menambahkan desain custom pada mobil ini, Travis diperkirakan merogoh biaya hingga USD 4oo ribu (sekitar Rp 5,8 miliar).

Dengan adanya Rolls-Royce Wraith ini, maka Travis terhitung sudah memberikan tiga mobil mewah pada Kylie semenjak keduanya menjalin hubungan. Tentunya, hal ini seakan menunjukkan keseriusan sang rapper dalam membina hubungan dengan putri bungsu Kris Jenner tersebut. Terlebih, keduanya sudah dikaruniai buah hati yang usianya hampir menginjak satu tahun.

Sementara itu, beberapa pekan lalu Travis dan Kylie sendiri santer dirumorkan telah bertunangan. Rumor ini mencuat setelah Kylie mengunggah fotonya bersama Travis di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ada emoji cincin yang Kylie bubuhkan di atas foto mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru