Red Velvet dan Twice Bakal Kolaborasi di SBS Gayo Daejun 2018, Netter Antusias
Twitter
Musik

SBS Gayo Daejun 2018 akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 25 Desember.

WowKeren - Akhir tahun 2018 memang selalu diisi dengan deretan festival musik yang siap digelar. Salah satunya adalah SBS Gayo Daejun 2018. Jelang tayang, festival musik tahunan itu pun resmi merilis daftar penampil.

Mereka yang sudah dikonfirmasi ikut ambil bagian adalan EXO, Bangtan Boys, Twice, Black Pink, iKON, Mamamoo, Momoland, G-Friend, GOT7, Wanna One, Red Velvet, Winner (II), A Pink, Sunmi, Monsta X, BTOB hingga Seventeen (II).

Menariknya, SBS Gayo Daejun 2018 rupanya juga mempersiapkan kolaborasi menarik. Kolaborasi pertama adalah GOT7, Winner, Seventeen, NCT dan Wanna One. Yang kedua adalah Red Velvet dan Twice.


Informasi kolaborasi Red Velvet dan Twice pun ramai menuai sorotan netter. Banyak yang mengaku antusias dan sudah tak sabar lagi menyaksikan bagaimana nantinya kolaborasi Jihyo cs dan Irene cs.

"Menantikan kolaborasi Twice dan Red Velvet, luar biasa cantik," tulis seorang netter. "Red Velvet dan Twice, wow luar biasa luar biasa," sambung netter lain. "Kolaborasi mereka pasti akan sangat keren. Kolaborasi yang menampilkan semua anak-anak cantik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SBS Gayo Daejun 2018 akan digelar di Gocheok Sky Dome pada 25 Desember mendatang. Bagi fans setia K-Pop atau sederet musisi dan grup populer di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru