Perusakan Bikin Istri Siri Trauma, Sandy Tumiwa Terancam Pisah dengan Vivie Paris
Instagram/sandy_tumiwa82
Selebriti

Perusakan yang dilakukan Sandy Tumiwa di apartemennya membuat Vivie selaku istri siri trauma hingga ia belum berani buka pintu untuk sang suami.

WowKeren - Usai dilaporkan atas kasus fitnah dan pencemaran nama baik oleh Tessa Kaunang sang mantan istri, Sandy Tumiwa kembali berurusan dengan polisi. Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris selaku istri siri Sandy, melaporan sang suami ke Polda Metro Jaya, pada 10 Desember 2018 lalu.

Laporan Vivi berisi tentang perusakan di apartemennya yang dilakukan oleh Sandy. Hal itu bermula saat keduanya sempat terlibat perseteruan lantaran adanya dugaan perselingkuhan. Beberapa kerusakan barang yang dialami Vivie berupa dua unit handphone berserta pengisi daya hingga satu set alat makeup.

Sejak kejadian itu, Vivi mengaku trauma atas sikap Sandy. Bahkan hingga saat ini Vivie belum mau membuka pintu untuk Shandy. Padahal, berkali-kali pria berusia 36 tahun ini menghubungi Vivie tentang keinginanya untuk pulang.

Jika Vivie membuka pintu untuk Sandy, ia takut suaminya pulang masih dalam kondisi emosi. Serta kekhawatiran terjadinya KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

"Iya, sejak kejadian itu dia minta pulang aku nggak kasih pintu. Aku trauma, aku syok barang-barang aku habis. Tas hancur, alat makeup, handphone," kata Vivie, dilansir TabloidBintang, pada Senin (17/12). "Aku takut pas dia datang masih emosi, cemburu, aku yang dihajar."


Mantan istri siri Vicky Prasetyo ini mengatakan jika hubungannya dengan Sandy saat ini menggantung. Bahkan terbesit di pikiran Vivie untuk tak melanjutkan kebersamaannya dengan Sandy.

"Aku enggak tau, karena yang mentalak kan pihak laki, Sandy. Saat ini ya, aku enggak mau lanjut," lanjut Vivie. "Barang-barang aku hancur karena alasan tidak jelas. Kalau bicara pisah, aku inginnya pisah. Udah takut, trauma."

Lebih lanjut, Vivie tak ingin permasalahannya dengan sang suami diketahui oleh keluarga besar mereka. Ia ingin menyelesaikan permasalahan ini bersama Sandy secara dewasa. Meskipun kenyataannya perseteruan rumah tangga Vivie dan Sandy telah terekspos awak media.

"Keluarga sih enggak tau. Awal mula enggak tau persoalan aku sama Sandy," pungkas Vivie. "Aku juga enggak mau orang tua Sandy tau. Aku ingin selesaikan masalah aku sama Sandy Tumiwa secara dewasa."

Sebelumnya, Sandy dan Vivie diketahui menikah siri secara diam-diam. Dalam wawancara dulu, Vivie menjelaskan jika saat menikah dengan Sandy, keduanya tak melewati proses pacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru