Diduga Resmi Jadi Tersangka Perzinahan, Angel Lelga Disindir Barbie Kumalasari?
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari memberikan sindiran kepada seseorang yang diduga kuat sebagai Angel Lelga.

WowKeren - Konflik antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum kunjung selesai. Pasangan yang sedang dalam proses cerai tersebut juga saling lapor polisi, setelah Vicky menggerebek rumah Angel dan mendapatinya sedang bersama pria lain.

Kejadian tersebut pun membuat Vicky melaporkan Angel dan pria bernama Fiki Alman ke polisi, atas tuduhan perzinahan. Angel pun telah menjalani berbagai pemeriksaan di kantor polisi, serta mengakui bahwa ia sedang berpacaran dengan Fiki.


Beberapa waktu lalu, Angel dan Fiki disebut-sebut telah ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinahan oleh polisi. Hal ini diketahui saat beredar foto surat dari Kepolisian Jakarta Selatan di salah satu akun gosip, yang kini telah dihapus. Akan tetapi, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian Jakarta Selatan mengenai status tersangka Angel dan Fiki.

Kali ini, Barbie Kumalasari pun menuliskan sindiran kepada seseorang yang menjadi tersangka. Istri Galih Ginanjar tersebut juga menyebut orang tersebut agar menjadi wanita apa adanya tanpa pencitraan. Barbie juga menandai Vicky dan adiknya, Bebi Gebriella.

"Akhirnya jd TSK jg terbongkar semua segala pencitraan selama ini," tulis Barbie di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Jadilah wanita apa adanya bkn ada apanya @babypresetyo777 @vickyprasetyo777."

Barbie Sindir Angel

Instagram

Pernyataan Barbie tersebut pun diduga kuat ditujukan untuk menyindir Angel. Pasalnya, Barbie sebelumnya dikabarkan sempat ditipu oleh Angel dalam urusan bisnis. Para netter pun memberikan berbagai komentar atas sindiran Barbie tersebut.

Ada yang bersyukur lantaran Angel ditetapkan sebagai tersangka. Namun, ada juga netter yang menyindir Barbie lantaran ikut mengomentari masalah Angel, dan menyebutnya numpang tenar.

"Nah loh mbaa angell , wek wew," tulis akun @ghea******giani. "Syukurlah klo angel jd tersangka,,,mungkin ini jg doa dr istri yg dlu pernah d rebutnya sampai punya ank pula,,,pelakor yg doyan masukin lg dlm kamar!!! Caleg kok kelakuan kyk SAMPAH!!!" seru akun @st****ah.

"Barbie kumalasari numpang tenar ikut2 mslh org. maaf g pro sapa2. Cuman ga suka sama org suka carmuk," sindir akun @alvi****arjo. "Gausah sok nyukurin orang lain mba, situ sendiri di mata netijen juga ga lebih dari orang orang itu," sambung akun @gini****t_si.

You can share this post!

Related Posts