Syahrini Bilang 'I Love You' Usai Isu Dilamar Reino, 'Ramalan' Nikita Mirzani Terbukti?
Selebriti

Nikita sebelumnya yakin Syahrini dan Reino ada hubungan spesial dan mengisyaratkan bakal terjadi sesuatu di bulan Desember.

WowKeren - Isu Syahrini gelar prosesi lamaran dengan Reino Barack di Bogor masih jadi sorotan. Netter dibuat penasaran lantaran Syahrini mengunggah postingan romantis di Instagram.

Dalam foto berformat hitam putih, tampak sosok Syahrini yang tampil anggun. Ia lantas menuliskan caption romantis yang menurut netter ditujukan buat Reino. "Because i love you so much," ucap Syahrini.


"Babang Reino dibalas dong," goda netizen. "Halalin dulu teh, baru posting biar enak," saran fans.

Sebelumnya, berhembus kabar kalau Syahrini dilamar Reino, 14 Desember. Tetangga membenarkan kalau "istana" keluarga Syahrini di Bogor memang menggelar acara. Namun acara itu hanya untuk pihak keluarga dan tak melibatkan tetangga.

Jika memang benar, ini berarti "ramalan" Nikita Mirzani soal Syahrini memang terbukti. Sebelumnya, Nikita mengisyaratkan bakal terjadi sesuatu di bulan Desember.

"Sudahlah, biar waktu yang akan menjawab semuanya, ada apa di Jepang, ada apa di London, ada apa dari London ke Bali?" ujar Nikita, November lalu. "Kita lihat aja nanti, ada apa di bulan Desember."

You can share this post!

Related Posts