Ramalan 'Teror' Keluarga Ruben-Sarwendah dan Anang-Ashanty
Selebriti

Paranormal kondang Mbah Mijan, Roy Kiyoshi dan Mbak You mengungkap ramalan yang akhirnya 'terbukti' terjadi pada sejumlah artis.

WowKeren - April 2018, Ruben Onsu marah besar dan menegur Mbah Mijan. Ruben mengaku kalau ia dan Sarwendah tak senang dengan ramalan Mbah Mijan soal kabar dirinya sakit.

"Gue enggak khawatir tentang postingan Mbah Mijan. Gue jalan-jalan santai aja. Apa yang terjadi sama saya terjadilah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi," kata Ruben. "Cuma alangkah sopannya kalau Mbah Mijan, kalau dia ngerasa kenal sama saya, saya baik sama dia, ya mbok jangan diomongin di media. Ya, Mbah Mijan?"

Pertengahan September, publik dibuat kaget dengan pengakuan Ruben soal ia kena santet. Ia mengaku darah mendadak mengalir di paha dan Wendah serta Thalia diserang makhluk misterius. Ruben menduga kalau orang yang mengirim santet adalah saingan bisnisnya. Setelah masalah itu, Mbah Mijan kembali buka suara soal prediksi sebelumnya. Ia mengaku ramalannya soal Ruben cuma sekedar firasat karena mengkhawatirkan kondisi sang artis tanpa ada niatan mendompleng popularitas. "Mungkin ini jawaban dari kekhawatiran saya tempo lalu. Jika diperlukan untuk masalah yang sedang dialami bang Ruben, insyaallah saya akan membantu sebisa saya dengan iklas lahir batin. Saya mendoakan semoga semua baik-baik saja, Aamiin," kata Mbah Mijan.

Selain Ruben, Ashanty juga diramal mendapat masalah. "Keluarga A akan ada problem," kata Mbak You. Tak disangka, Ashanty memang ditimpa masalah besar di 2018. Meski bukan soal masalah pernikahan dengan Anang Hermansyah, namun masalah yang dihadapi Ashanty ini sempat membuatnya emosi. Pasalnya Ashanty juga mendapat teror mistis seperti Ruben. Tak cuma ada yangbakar dupa, restoran milik Ashanty juga diteror kain kafan.

Sayangnya baik kasus mistis Ruben dan Ashanty, sosok pelaku hingga kini belum ditemukan. Baik Ruben dan Ashanty juga sepertinya sudah move on dan menganggap ini sebagai cobaan dalam berbisnis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel