Luna Maya Nangis-Nangis, Ramalan Mbah Mijan Gagal Nikahi Reino Terbukti
Selebriti

Paranormal kondang Mbah Mijan, Roy Kiyoshi dan Mbak You mengungkap ramalan yang akhirnya 'terbukti' terjadi pada sejumlah artis.

WowKeren - Diantara para peramal artis, Mbah Mijan merupakan sosok paranormal yang cukup aktif. Ketajamannya menganalisa dan memprediksi peristiwa seputar para artis kerap terbukti.

Kali ini sosok yang disorot Mbah Mijan adalah Luna Maya. Setelah putus dari Ariel akibat kasus skandal video porno, Luna mencoba move on dan pacaran dengan Reino Barack. Kisah cinta Luna dan Reino sangatlah romantis hingga berjalan 5 tahun.

Sayangnya Luna menangis ketika diramal soal Reino. Januari 2018, Mbah Mijan mengungkap kalau Luna bakal soal sial soal asmara.

"Hoki untuk finansial, untuk rejeki selalu luar biasa. Tetapi aura cokelat sangat identik dengan kesialan asmaranya," terang Mbah Mijan. "Luna Maya memiliki kesialan asmara bukan saja sekarang, kemarin, tapi sejak muda. Ketika saya menganalisa Luna dengan pasangannya, bisa patah atau putus walau sudah jalan lima tahun. Aura coklat kalau belum dibuang susah sekali nikahnya. "

12 September, Luna mengucap salam perpisahan romantis sekaligus permintaan maaf pada Reino. "Maafkan semua kesalahan yang aku perbuat dan terimakasih untuk semua dukunganmu, benar-benar sebuah anugerah kamu hadir dalam hidupku dan aku harap kamu selalu bahagia dan damai," kata Luna.

Setelah pengakuan Luna, Reino membenarkan kabar putus tersebut. Ia merasa diperlakukan tidak pantas oleh Luna. Selain itu, Reino mengakui kalau sejak awal ia memang tak berniat menikahi Luna karena dilarang oleh orangtuanya.

Setelah perjalanan cinta dengan Reino kandas, Luna diisukan dengan pengusaha Faisal Nasimuddin. Ini seolah membuktikan ramalan Mbak You soal kehadiran kehadiran pria bukan artis yang akan mencoba menyembuhkan luka Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel