Begini Cara SM dan Keluarga Peringati Setahun Kematian Jonghyun SHINee
Twitter/SHINee
Selebriti

'Shinin' Foundation' yang dijalankan ibu mendiang Jonghyun menggelar acara ini untuk memperingati satu tahun kematian putranya.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun sejak mendiang Jonghyun meninggalkan dunia pada 18 Desember 2017. Untuk memperingati setahun kematian member SHINee tersebut, keluarga dan SM Entertainment menggelar festival seni.

Seperti diketahui, Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida melalui pembakaran briket batubara di dalam wajan di apartemennya di Cheongdamdong. Berita kematiannya mengejutkan semua orang, mulai dari keluarga, rekan-rekan sesama member SHINee dan idol lain serta penggemar setianya.

Sebagai peringatan satu tahun kematian Jonghyun, acara bertajuk "Shining Art Festival" digelar hari ini, Senin (17/12) di SM TOWN Coex Artium, Samsungdong, Seoul. Festival ini dipromotori oleh ibu mendiang Jonghyun yang aktif menjalankan organisasi sosial "Shinin' Foundation". Acara ini dibuka untuk publik.


"Shinin' Foundation" akan menggelar upacara peringatan dengan tema "cerita yang kau tinggalkan dan cerita yang akan kami isi" selama 30 menit sebelum pembukaan festival. Upacara peringatan dimulai pukul 7:30 malam waktu setempat di tempat yang sama.

Sementara itu, para penggemar mendiang Jonghyun di penjuru dunia juga memperingati setahun kematiannya dengan cara masing-masing. Bukti musisi berbakat tersebut masih diingat meski telah tiada.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait