Isi Soundtrack 'Milly & Mamet', Isyana Sarasvati Ajak Sang Kakak Kolaborasi di Lagu 'Luruh'
YouTube
Musik

Selain mengisi soundrack, Isyana Sarasvati juga bakal debut akting di film garapan Ernest Prakasa tersebut.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati telah terpilih untuk mengisi soundtrack dari film "Milly & Mamet". Tak sendiri, Isyana pun mengajak sang kakak yang juga penyanyi Rara Sekar. Kakak beradik tersebut pun menyanyikan lagu "Luruh" untuk OST film garapan Ernest Prakasa tersebut.

Rupanya, lagu "Luruh" ditulis berdua oleh Isyana dan Rara. Tak hanya itu, Isyana juga mengisi aransemen piano di lagu tersebut. Lagu "Luruh" sendiri masuk ke dalam mini album soundtrack film "Milly & Mamet".


Isyana pun menceritakan bagaimana perasaannya saat bekerja sama dengan Rara dalam menggarap lagu "Luruh". Hal ini diungkapkan Isyana melalui pernyataan yang ditulis di Instagram pada Jumat (14/12). Selain itu, lagu "Luruh" juga telah dirilis di berbagai platform musik digital, serta diunggah di akun YouTube Isyana Sarasvati pada hari yang sama.

"Kembali berkolaborasi, kali ini bersama kaka saya sendiri @rarasekar, akhirnyaa! Menyatukan dua isi kepala kakak beradik yang sedang menjalankan fase hidupnya masing-masing dan melahirkan karya bersama ternyata bisa juga ya hihi," tulis Isyana. "Proses kreatifnya jauh terasa lebih santai dan mudah pastinya karena gausah mandi dan ke studio untuk menggodok lagu ini."

Duet Isyana dan Rara pun menuai respon yang positif dari para netter. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan bernyanyi kakak beradik tersebut, serta mengaku menyukai lagu "Luruh". Bahkan, Anji juga memberikan pujian atas lagu tersebut.

"Menjadi titik temu. Nikmat sekali lagu ini di telinga," tulis Anji. "Denger lagu ini, pake headset, tutup mata. Merinding saya mbak, Terimakasih untuk karyanya," tambah netter. "Nah gitu lo... Kakak-Adik berkoloborasi... keren.. sama2 pintar piano dan suaranya indah..." sahut lainnya.

"Ade Kakak satu ini memang dabest, cantiiik banget kakak-kakak iniii aaaaa," puji netter. "Beneran luruh hati dengar persembahan dari kalian berdua .. Bagus banget parah," sambung netter. "Mbak Rara dan Mbak Isyana. Suaranya masuk sampai relung hati. Love!!!" seru netter lain.

Sementara itu, Isyana juga akan debut akting melalui film "Milly & Mamet" sebagai tokoh Rika. Film spin off dari "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut akan mulai ditayangkan pada 20 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...