Aurel Hermansyah Tulis Caption Manis Begini Untuk Ashanty, Warganet Ramai Kasihani Krisdayanti
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sejumlah warganet menduga tulisan caption mengharukan berikut ini Aurel Hermansyah tulis untuk 'balas dendam' pada Krisdayanti. Benarkah?

WowKeren - Sejak menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012 lalu, Ashanty turut membesarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang merupakan anak dari Krisdayanti. Meski sebagai ibu sambung dan sudah mempunyai dua anak sendiri dari pernikahannya dengan Anang, yakni Arsy dan Arsya, Ashanty tak pernah membedakan Aurel dan Azriel. Hubungan Ashanty dengan Aurel dan Azriel pun terlihat dekat serta harmonis.

Seperti yang kembali terlihat dalam unggahan Aurel di akun Instagram miliknya pada Minggu (15/12). Berlokasi di salah satu beach club terkenal di Pulau Dewata, Aurel membagikan potretnya bersama Ashanty dan Azriel. Dalam foto tersebut, terlihat Ashanty dengan senyum lebarnya diapit oleh Aurel dan Azriel.

Melengkapi unggahannya, Aurel juga menuliskan caption mengharukan. "You’re the mom everyone wishes they had! (Kamu adalah seorang ibu yang setiap orang harap miliki)" tulis Aurel.

Unggahan Aurel tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit netter malah kasihan pada Krisdayanti karena Aurel menulis ibu terbaiknya adalah Ashanty. Beberapa netter juga menduga Aurel "balas dendam" dengan Krisdayanti. Pasalnya belum lama ini Krisdayanti menggelar ulang tahun anak bungsungnya, Kellen tanpa kehadiran Aurel dan Azriel.

"Knp y setiap ada anak. Kd raul ultah selalu ada pic seperti ini... Semangat mbak kd," tulis akun @ririe***. "Wow captionnya..i know you are very happy with your life right now..tp kl caption km hanya u/ nyakitin mimi (nunjukin bahwa @krisdayantilemos gak mampu tdk spt @ashanty_ash ), artinya lukamu blm pulih dan blm mengampuni mimi..itu tdk baik u/ hidupmu dear @aurelie.hermansyah Ampunilah bahkan doakan terus mimi dlm penyertaan Tuhan," sambung akun @tinna***. "Ibu KD gimana rel? @aurelie.hermansyah," tambah akun @december***.

Meski begitu, warganet lain memuji kebaikan hati dan kedekatan Ashanty pada Aurel dan Azriel. "Beruntung @aurelie.hermansyah punya ibu sambung kyk bunda @ashanty_ash ksh syng ny mmng bnr2 tulus, kelihtan gk d buat2 bukn krn ada apa ny tp apa adany... " komentar akun @dewi***. "Sumpah kak @aurelie.hermansyah Kakak beruntung bgt punya mama kek bunda, bunda juga bruntung punya anak gadis kayak kakak.. Sehat selalu," tambah akun @hells***. "This is the real 'ibu tiri ga harus selalu jahat' lovssss," sambung akun @clars***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru