Atta Halilintar Bakal Vakum dari YouTube, Ada Apa?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menghebohkan publik dengan memutuskan untuk meninggalkan dunia YouTube.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Indonesia, Atta Halilintar. Bintang YouTuber yang menempati peringkat nomor satu di Indonesia tersebut memutuskan untuk vakum dari dunia YouTube yang membesarkan namanya.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Atta mengatakan bahwa dirinya akan menghilang dari YouTube untuk sementara waktu. Ia menjelaskan bahwa ia tidak bisa mengunggah video dulu.

Atta mengaku sedih lantaran harus meninggalkan dunia YouTube. Ia mengaku akan sangat merindukan kesehariannya saat membuat video. Ia juga berpesan kepada para penggemarnya untuk setia menunggunya kembali.

"Sampai Jumpa lagi Youtube. Sementara aku gabisa Upload dulu.. sedih sih tpi memng ada kegiatan dan kerjaan yg dilakukan.." tulis Atta dalam keterangan fotonya. "Maaf beberapa hari kedepan aku ninggalin youtube dulu setelah Ratusan Video Hampir setiap hari. See u sooon guys..."


Unggahan Atta tersebut sontak dibanjiri komentar netizen. Banyak yang penasaran dan menanyakan alasan Atta untuk vakum dari YouTube. Ada pula netizen yang mengira Atta akan meninggalkan dunia YouTube untuk selamanya.

Rupanya, diketahui bahwa pria 24 tahun itu akan liburan ke Eropa selama beberapa waktu. Atta juga mengaku akan ada pekerjaan di sana. Oleh sebab itu, putra sulung dari Gen Halilintar ini akan beristirahat sejenak untuk menikmati waktu liburan.

"Kak plz bikin video lagi dong kak. Aku ngepens banget soal nya," kata akun @kho****ar6. "Loh kak kenapa? plis jangan pergi plis aku ga ada hiburan lagi nanti," kata akun @aru*****al8. "Kapan balik bang ditunggu ni vidionya, jan lamalama," kata akun @kin****oy6.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait