Bantah Keterlibatan Kasus Kosmetik Ilegal, Nella Kharisma Bakal Penuhi Panggilan Polisi
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma dijadwalkan akan datang besok Selasa (18/12) di Mapolda Jatim untuk memberi keterangan soal kasus endorse kosmetik ilegal.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar dari Kepolisian Daerah Jawa Timur yang akan memanggil tujuh artis yang meng-endorse produk kecantikan. Mereka adalah artis berinisial VV, NR, OR, MP, NK, DK, dan B yang merupakan DJ ternama. Artis berinisial NK pun diduga kuat adalah Nella Kharisma.

Penyanyi dangdut itu ikut terseret dalam kasus kosmetik oplosan karena diduga sempat ikut mempromosikan produk tersebut. Kosmetik yang diketahui bermerek Derma Skin Care itu ternyata tidak mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Meskipun membantah keterlibatan Nella dalam kasus tersebut, Candra selalu kakak sekaligus tim manajemen mengatakan bahwa pihaknya akan mematuhi hukum. Pihaknya akan mengikuti prosedur dari polisi seandainya mendapat panggilan pemeriksaan.

"Enggak ada pemberitahuan soal itu. Ini anaknya aja masih tampil di Surabaya," kata Candra belum lama ini. "Kalau memang mau diperiksa ya silahkan saja, kita akan ikuti. Tapi kami tak terlibat."


Terus ditindak lanjuti, rencananya besok Nella akan memenuhi panggilan terkait kasus penjualan kosmetik ilegal tersebut. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim.

"Semua artis yang menjadi endorse produk kosmetik illegal ini akan dilakukan pemanggilan, dan besok artis endorse NK (Nella Kharisma) bersedia akan datang memenuhi panggilan polisi," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera seperti dilansir dari DetikHot pada Senin (17/12).

Tak hanya itu, Barung mengatakan bahwa keputusan pemanggilan Nella adalah yang pertama. Selanjutnya, sejumlah artis lain akan dipanggil untuk pemeriksaan pada minggu depan. Salah satunya adalah Via Vallen.

"Sedangkan yang lain dijadwalkan minggu depan," lanjut Barung. "Upah atau bayaran para artis endorse sangat besar yaitu per minggunya dibayar Rp 7 juta hingga sampai Rp 15 juta."

Sebelumnya, baik Nella maupun Via telah dijadwalkan diperiksa pada Rabu (12/12) lalu. Sayangnya, keduanya memilih absen karena masih disibukkan dengan pekerjaan. Diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya, Via dan rombongan baru saja melakukan umrah di Tanah Suci. Ia pun menyempatkan mampir di Palestina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait