Alasan Melanie Putria Gugat Cerai Angga 'Maliq & D' Essentials' Karena Orang Ketiga?
Instagram/anggapuradiredja
Selebriti

Juru Bicara Pengadilan Jakarta Barat membenarkan sidang perdana perceraian Melanie dan Angga digelar pada 8 Januari 2019.

WowKeren - Presenter Melanie Putria secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Angga Puradiredja yang merupakan vokalis Maliq & D'Essential. Hal itu juga telah dibenarkan Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi.

Baru-baru ini, Abdul Hadi kembali mengabarkan bahwa sidang perdana perceraian Melanie dam Angga akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada awal tahun depan. Kemungkinan besar sidang akan dilaksanakan pada 8 Januari 2019. "Sidangnya nanti tanggal 8 Januari," kata Abdul Hadi, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Barat saat dihubungi, Senin (17/12).

Saat disinggung soal alasan dibalik gugatan cerai Melanie, Abdul Hadi enggan memberi tahu tentang hal tersebut. Ia merasa tidak berhak untuk menjawab pertanyaan tersebut karena bukan kapasitasnya.

Penyebab keretakan rumah tangga Melanie dan Angga sempat diisukan karena adanya orang ketiga. Namun, Abdul Hadi lagi-lagi menolak untuk menjawab terkait isu tersebut.


"Belum tentu (orang ketiga)," kata Abdul Hadi. "Kalau pun ada kita tidak bisa sampaikan ke publik."

Menurut Abdul Hadi, alasan sebuah perceraian tidak pantas diumbar ke media karena hal tersebut adalah privasi klien. Itu adalah hak klien untuk berbicara sendiri. Ia sebagai juru bicara pengadilan hanya menyampaikan hal-hal umum saja.

"Masalah cerai, masalah anak, asusila itu tertutup," tutur Abdul Hadi. "Jadi kita enggak boleh menyampaikan ke publik."

Seperti diketahui, Melanie mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Angga, di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 23 November 2018. Gugatan cerai Melanie terdaftar dengan nomor 3247/Pdt.G/2018/PA.JB.

Kabar gugatan cerai Melanie ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama 8 tahun usia pernikahan, pasangan suami istri ini nyaris tidak pernah diterpa gosip miring.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru