Akhirnya Buka Suara, Ruben Onsu Ceritakan Kronologi Pelemparan Batu di Rumahnya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sarwendah dan Thalia sedang berada di rumah, sedangkan Ruben Onsu masih membawakan sebuah acara live di televisi.

WowKeren - Insiden tidak menyenangkan kembali terjadi di rumah keluarga Ruben Onsu. Pada Senin (17/12) malam kemarin, salah satu jendela lantai 2 di kediaman Ruben di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Ditemui awak media sehari pasca kejadian, Ruben menceritakan kronologi pelemparan batu tersebut. Insiden ini rupanya terjadi saat Ruben masih membawakan siaran langsung di sebuah acara stasiun televisi.

Kabar pelemparan batu tersebut pertama kali didengar langsung oleh Ruben dari sang istri, Sarwendah. Untungnya, acara yang dibawakan Ruben telah berada di segmen penutup.

"Awalnya saya terima kabar itu satu segmen pada saat saya lagi live 'Kilau DMD', saya ditelepon sama istri," ujar Ruben saat ditemui awak media pada Selasa (18/12). "Terus saya bilang 'diem dulu tunggu saya pulang, saya satu segmen lagi selesai' karena kebetulan hanya satu lagu terus closing."


Jendela Rumah Ruben Dilempar Batu

Grid.ID

Menurut Ruben, pelemparan batu di kediamannya terjadi sekitar pukul 23.35 WIB. Usai mengecek dan mendapati surat ancaman pada batu yang dilemparkan pelaku, Ruben langsung melaporkan insiden tersebut pada pihak berwajib.

"Pulang ke rumah terus saya langsung naik ke atas," kata Ruben. "Ada batu segede itu dan ada balutan plastik kertas dengan lakban."

Sayangnya, Ruben enggan membeberkan isi surat ancaman tersebut. Yang jelas, kejadian pelemparan batu dan surat ancaman itu telah membahayakan keluarganya.

"Ada suratnya, tapi saya enggak bisa cerita yang pasti ada suratnya," tutur Ruben. "Saya meriksa semuanya, melihat tulisan yang membahayakan keluarga saya ya saya langsung laporin ke polisi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait