Ogah Liburan, Giring Ganesha Pilih Peluk-pelukan Bersama Keluarga Saat Tahun Baru
Instagram/giring
Selebriti

Terlalu sibuk, Giring ingin menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

WowKeren - Giring Ganesha atau yang dikenal sebagai Giring Nidji lama tak muncul di layar kaca. Hal tersebut lantaran Giring memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Diketahui, Giring ikut dalam pemilihan calon legislatif periode 2014-2019. Ia akan maju dari dapil Jawa Barat I, meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi. Pria berusia 35 merasa optimis dengan pencalonannya tersebut.

Saat ini, Giring tengah aktif melakukan kegiatan sosial dan kampanye. Hal tersebut membuatnya sering kali meninggalkan keluarga. Apalagi, waktu Giring banyak tersita untuk mengunjungi daerah pemilihannya.

Ditengah kesibukannya terjun di dunia politik, Giring mengaku kerap kali merindukan momen kebersamaan keluarganya. Alhasil, menyambut liburan tahun baru nanti, ia berencana tinggal di rumah saja.

Giring tidak ingin pergi liburan atau semacamnya. Ia hanya ingin menghabiskan waktu bersama istri dan empat orang anaknya. Ia juga mengatakan akan saling berpelukan bersama keluarganya.

“Pas lagi tahun baru ini, ingin aja peluk-pelukan (bersama keluarga)," ujar Giring saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/12). "Karena hampir tiap tahun kan tahun baru di atas panggung."

Dalam kesempatan yang sama, Giring juga menceritakan bahwa kehidupannya belakangan ini menjadi sangat sibuk. Semenjak menyalonkan diri sebagai wakil rakyat, ia sulit untuk meluangkan waktu untuk keluarga walaupun hanya sekedar untuk bermain dengan anak.

“Jujur hidup saya belakangan ini kayak roller coaster," kata Giring. "Pengin istirahat lah, leha-leha sama anak-anak."

Lantaran hal tersebut, vokalis band Nidji ini mengaku akan memanfaatkan waktu liburan akhir tahun dengan sebaik mungkin. Ia akan meninggalkan kesibukannya sejenak untuk fokus kepada keluarga.

Bahkan karena saking sibuknya, Giring enggan menambah momongan lagi. Ia tidak ingin waktu dan kasih sayangnya semakin terbagi. “Saya takut gini, kalau saya punya banyak anak, saya takut tidak bisa membagi waktu dan kasih sayang ke mereka,” ucap Giring.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait