Kenang Setahun Kematian Jonghyun SHINee, Netter: Semoga Kau Selalu Bahagia di Sana
Twitter
Selebriti

Simak komentar-komentar netter yang mengaku masih sedih atas kematian musisi berbakat tersebut.

WowKeren - Tak terasa sudah satu tahun sejak mendiang Jonghyun meninggalkan dunia pada 18 Desember 2017. Untuk memperingati setahun kematian member SHINee tersebut, SM Entertainment merilis video kenangan yang sukses membuat netter sedih.

Seperti diketahui, Jonghyun mengakhiri hidupnya dengan menghirup karbon monoksida melalui pembakaran briket batubara di apartemennya di Cheongdamdong. Berita kematiannya mengejutkan semua orang, mulai dari keluarga, rekan-rekan sesama member SHINee dan idol lain serta penggemar setianya.

Netter pun ikut mengenang setahuan kematian Jonghyun lewat komentar-komentar di artikel bersangkutan. Banyak yang mengaku kangen dengan mendiang, terutama suara merdunya saat menyanyi. Netter juga mendoakannya selalu bahagia di sana.


"Semoga kau tetap bahagia dan hangat di mana pun saat ini kau berada," komentar netter. "Aku tidak akan melupakanmu," tambah netter lain. "Jonghyun, semoga kau bahagia di atas sana. Nyanyikan semua lagu yang kau inginkan, hatiku sakit karena tidak bisa mendengar suaramu. Aku mencintaimu, terima kasih dan maaf," sahut yang lain.

"Ketika pertama kali mendengar berita ini tahun lalu, sangat sulit bagiku untuk mempercayainya. Hatiku hancur karena dia pasti menderita sendirian dan aku benci kenyataan bahwa aku tidak akan bisa mendengar suaranya lagi. Tapi aku masih hidup dan sudah setahun sejak kematiannya. Apakah kau bahagia di sana? Kuharap kau selalu bahagia di sana," ujar netter.

"Hari itu masih terasa jelas di kepalaku tapi ternyata sudah setahun. Aku sangat merindukanmu selama setahun terakhir ini. Aku tidak pernah melupakanmu. Aku merindukanmu, dan merindukanmu, dan merindukanmu, tapi aku tahu aku harus menghormati keputusanmu jika memikirkan betapa sulitnya bagimu. Nyanyianmu menghiburku selama 10 tahun terakhir dan aku sangat bersyukur kau membagikan cahaya hangat kepada kami. Aku akan mengingatmu selamanya, dan kuharap kau bahagia di sana. Jika kita bertemu di masa depan, aku akan memelukmu erat. Kau melakukannya dengan baik, aku sangat bangga padamu. Sekarang istirahatlah. Aku akan mengingatmu melalui lagu-lagumu. Kuharap kau menjalani musim dingin yang hangat, Jonghyun," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru