Jeongyeon Curhat Susahnya Jalani Jadwal Padat, Ini Kata Member Twice
Selebriti

Setelah menunjukkan kalung yang dibelinya untuk para member Twice, Jeongyeon curhat soal hari-harinya yang berat.

WowKeren - Selasa (18/12) kemarin, Twice merilis episode terbaru "TWICE TV". Di sini, Jeongyeon bersama sang kakak, Gong Seung Yeon, berbelanja untuk mencari hadiah bagi 9 member Twice menjelang perayaan 3 tahun debut mereka.

Jeongyeon akhirnya memutuskan untuk membeli kalung hitam sederhana namun elegan untuk para member dan kakaknya dan berencana untuk memberikannya saat fanmeeting pada akhir Oktober. Setelah menunjukkan kalung yang dibelinya, Jeongyeon curhat soal hari-harinya yang berat.


"Orang-orang yang bekerja keras bersama dan orang-orang yang menyemangati satu sama lain denganku, memberi aku kekuatan, adalah member Twice," kata Jeongyeon sebelum mulai menangis. "Sebenarnya sekarang, kami sedang menjalani Arena Tour di Jepang, dan pada saat yang sama, kami kembali ke Korea karena kami harus syuting MV dan pemotretan comeback kami, dan ada begitu banyak yang harus dilakukan sehingga para member sangat lelah dan kesusahan."


Setelah episode "TWICE TV" ini dirilis, para member Twice berusaha menghibur Jeongyeon lewat postingan di akun Instagram resmi. "Kenapa kau menangis... mengkhawatirkan kami seperti itu," tulis mereka.


"Kami sayang padamu, dan kami berterima kasih, dan kami mencintai semua 9 member Twice dan kami mencintai semua ONCE (fans Twice) dan semoga kita sehat dan bisa terus seperti ini selamanya. Kami mencintaimu. #JanganMenangis #Hyung," lanjut mereka. Sana juga menghibur Jeongyeon lewat postingannya.

"Menangis sendirian dan merekam video letter sambil mempromosikan 'YES or YES' hehehe. Ah, benar-benar hehehe. Aku tidak tahu aku akan menangis pada jam ini karena seseorang, benar-benar hehe. Jeongyeon, aku selalu bersyukur memilikimu dan Twice, aku mencintaimu hehehe. Semua orang yang matanya bengkak besok, salahkan Jungyeon hehehe," tulis Sana.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru