Akad Nikah Digelar di Tepi Pantai, Intip Bahagianya Aliff Ali Resmi Nikahi Pujaan Hatinya
Instagram/aliff_alli
Selebriti

Sederet foto akad nikah Aliff Ali dan Yuka berikut ini dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Rabu (19/12).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Aliff Ali yang baru saja melepas masa lajangnya. Diketahui dari unggahan foto dalam akun gosip @lambe_turah pada Rabu (19/12), adik kandung Miller Khan ini menikah dengan sang pujaan hati bernama Yuka.

Dalam tiga buah potret yang dibagikan tersebut, terlihat prosesi akad nikah saat Alif mengenakan pakaian serba putih. Sementara itu, di foto selanjutnya ada Yuka yang tampil cantik dengan kebaya putih dan kerudung berwarna biru.

Yuka diapit oleh empat orang pengiring pengantin wanitanya yang kompak mengenakan gaun berwarna biru. Dari latar belakang yang sempat terlihat dalam sederet potret tersebut, nampaknya acara akad nikah tersebut digelar di sebuah tepi pantai.

Unggahan soal pernikahan Aliff ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit mengaku "patah hati" dengan kabar bahagia ini.

"Babank ganteng la dapat jodoh... Jadi patah hati," tulis akun @halimah***. "Patah hati nasional," sambung akun @lenny***. "Mulai habis stok abg ganteng :'(" tambah akun @indah***.

Sementara itu, netter lain mengaku kaget lantaran mengetahui Aliff menikah lagi. Diketahui, pernikahan Aliff dan Nora Alexandra Philip berujung dengan perceraian pada tahun 2016 lalu.

"Lah Nikah lagi?" tulis akun @mery***. "Lah nikah lagi :)" sambung akun @daraa***. "Nikah lg kpn cerainya sama istri pertama... ini kn adiknya miller," tambah akun @gustu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait