Sempat Dituding Pelakor, Irma Darmawangsa Ingin Menikah untuk Resolusi 2019
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Irma Darmawangsa ingin segera melepas statusnya sebagai single parent di tahun 2019 mendatang.

WowKeren - Setiap menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis, Irma Darmawangsa selalu mengalami kegagalan. Irma pernah berpacaran dengan Ricky Cuaca, namun hingga saat ini tak terdengar lagi kelanjutan kisah asmara mereka dan menguap begitu saja.

Bahkan Irma sempat dituding pelakor alias perebut laki (suami) orang. Ia dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga pedangdut Aksay Abdillah dan Samila. Namun Irma langsung klarifikasi dan menegaskan bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Aksay.

Maka dari itu, sebagai penutup tahun 2018, Irma masih akan menyandang status single. Meski begitu, ibu satu anak ini tak mempermasalahkan soal kesendiriannya.

"Yaa gini-gini aja," kata Irma, dilansir TabloibBintang, pada Kamis (20/12). "Setiap dapat pacar eh putus maning."

Namun Irma mengaku punya resolusi di tahun 2019 mendatang. Yakni ingin melepas statusnya sebagai single parent dengan menemukan jodoh dan menikah.


"Resolusi 2019 dapat jodoh dan menikah," lanjut Irma. "Sudah kelamaan jadi single parent, pengin juga dong jangan kelamaan singlenya."

Lalu seperti apa kriteria calon pria yang ingin dinikahi Irma? Sayangnya, wanita kelahiran 4 Februari 1984 ini tak menjelaskan secara rinci. "Standar lah kayak perempuan-perempuan lain," pungkas Irma.

Sementara itu, menjelang pergantian tahun, Irma juga disibukan aktivitas manggung di berbagai kota Indonesia. Belum lama ini ia diundang untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru