Punya Banyak Kemeja Putih? Tips Padu Padan Ini Bakal Bikin Kalian Enggak Bosan dan Makin Keren
Lifestyle

Buat kalian yang hobi pakai kemeja putih, yuk simak 10 inspirasi gaya busana yang dijamin bikin penampilan makin kece berikut ini!

WowKeren - Setiap orang pasti memiliki kemeja putih. Apalagi bagi kalian yang masih berstatus mahasiswa. Item ini wajib ada untuk menghadapi berbagai situasi formas seperti ospek, sidang skripsi, magang, wawancara kerja dan masih banyak lagi. Tak hanya satu, terkadang kita punya dua hingga tiga kemeja putih.

Nah, kemeja putih bisa kalian gunakan dalam situasi non-formal, kok. Untuk berkumpul bersama teman atau kencan bareng pacar. Jadi, kemeja tersebut tak hanya berguna saat ada acara penting, kan.

Hal yang paling penting adalah cara kalian memadu padan kemeja putih dengan bawahan atau aksesoris yang pas. Berikut terdapat 10 inspirasi buat kalian. Intip di bawah ini, ya.

(wk/nris)

1. Tak Ada Salahnya Kenakan Kemeja Putih dan Sneakers


Tak Ada Salahnya Kenakan Kemeja Putih dan Sneakers

Kemeja putih memang identik dengan suasana formal. Namun, saat sedang jalan-jalan biasa, mengenakan sneakers bisa jadi pilihan yang tepat. Penampilan kalian juga bakal lebih keren.

2. Kemeja Putih dengan Celana Penuh Motif


Kemeja Putih dengan Celana Penuh Motif

Pasangan paling pas buat kemeja putih polos adalah celana atau aksesori yang penuh dengan motif. Padu padan ini membuat penampilan kalian enggak kaku dan lebih berwarna.

3. Busana Serba Putih Bikin Penampilan Lebih Classy


Busana Serba Putih Bikin Penampilan Lebih Classy

Tak cuman celana motif, kalian bisa mengombinasikannya dengan celana atau rok putih juga. Tambahan aksesoris seperti ikat pinggang atau tas cokelat membuat penampilan semakin simpel dan berkelas.

4. Kemeja Putih dan Kulot Krem, Kombinasi super Tepat


Kemeja Putih dan Kulot Krem, Kombinasi super Tepat

Kulot kini menjadi salah satu busana yang banyak diminati. Daripada jeans ketat, banyak wanita yang mengandalkan kulot untuk tampil enggak ribet dan nyaman. Nah, padu padan kemeja putih dengan kulot krem bikin penampilan lebih feminin, ya.

5. Jaket Jeans dan Kemeja Putih Tak Pernah Ketinggalan Zaman


Jaket Jeans dan Kemeja Putih Tak Pernah Ketinggalan Zaman

Jaket jeans merupakan outfit yang enggak pernah ketinggalan zaman. Hingga saat ini jaket jeans jadi busana yang populer banget. Kemeja putih polos akan menjadi pasangan yang pas untuk jaket jeans kalian.

6. Padukan Kemeja Putih dengan Blazer Panjang


Padukan Kemeja Putih dengan Blazer Panjang

Tidak hanya jaket jeans kalian juga bisa memadukan kemeja putih dengan blazer panjang. Motifnya enggak harus kotak-kotak, kok. Pilih warna yang mencolok seperti merah, magenta, hijau, mustard dan lainnya.

7. Kemeja Putih dan Celana Oversized, Tampil Lebih Santai di Acara Formal


Kemeja Putih dan Celana Oversized, Tampil Lebih Santai di Acara Formal

Nah, padu padan satu ini bikin penampilan juga lebih santai meskipun tengah berada di acara yang formal. Kemeja putih oversized enggak harus dipadukan dengan celana ketat, kok.

8. Kemeja Putih dan Sweater cocok untuk Musim Dingin


Kemeja Putih dan Sweater cocok untuk Musim Dingin

Mau penampilan lebih santai lagi namun tetap kece? Padukan kemeja putih dengan sweater milik kalian. Apalagi saat ini tengah musim hujan, pas banget, kan?

9. Kemeja Putih dengan Rok atau Celana Pendek ala Taylor Swift


Kemeja Putih dengan Rok atau Celana Pendek ala Taylor Swift

Selain padu padan di atas, kalian bisa mencoba gaya berbusana kemeja putih ala Taylor Swift. Padu padankan dengan rok pendek dengan warna cerah atau motif bunga-bunga. Dijamin penampilan kalian akan semanis penyanyi satu ini.

10. Kemeja Putih Dipadu dengan Macam-Macam Jenis Rok ala Victoria Beckham


Kemeja Putih Dipadu dengan Macam-Macam Jenis Rok ala Victoria Beckham

Tak hanya Taylor Swift, Victoria Beckham juga punya gaya sendiri soal kemeja putih. Ia kerap memadukannya dengan berbagai model rok setengah tiang yang bikin penampilannya enggak ada matinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait