Cinta Laura 'Dipaksa' Ikut Miss Universe 2019 Lantaran Cantik dan Cerdas, Sang Ibu Buka Suara
Instagram/herdianak
Selebriti

Herdiana, sang ibu buka suara terkait antusias masyarakat Tanah Air yang menginginkan Cinta Laura mewakilkan Indonesia di ajang Miss Universe 2019.

WowKeren - Siapa yang tak kenal sosok publik figur Cinta Laura? Namanya mulai populer sejak membintangi sinetron "Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)" tahun 2007 silam. Tak hanya akting, dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini juga melebarkan kariernya di dunia tarik suara dan permodelan.

Cinta bahkan telah menyandang sebagai artis go international lewat debut film Hollywood pertamanya berjudul "After The Dark" tahun 2013 silam. Bukan hanya cantik, Cinta juga dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang sangat mementingkan pendidikan.

Mantan kekasih Marcell Darwin ini merupakan lulusan Universitas Columbia New York. Cinta meraih dua gelar sekaligus sebagai lulusan dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan predikat cumlaude.

Tak hanya itu, Cinta juga memiliki bodi yang bagus dan ideal. Maka tak heran jika ia sering digaet fotografer ternama untuk dijadikan model.

Dengan deretan prestasi serta kecantikan alami dan cerdas, tak heran jika Cinta Laura mendapat paksaan oleh netizen untuk mewakilkan Indonesia di ajang Miss Universe 2019. Sayangnya, harapan netizen tersebut pupus usai Ibu Cinta, Herdiana buka suara terkait antusias masyarakat Tanah Air yang mendukung anaknya lewat Instagram.


Herdiana merasa bangga dan bersyukur. Namun ia mengatakan jika sang putri tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Herdiana percaya bakal ada orang yang mewakilkan Indonesia dan lebih baik dari Cinta.

Cinta Laura \'Dipaksa\' Ikut Miss Universe 2019 Lantaran Cantik dan Cerdas, Sang Ibu Buka Suara

Instagram

"Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan @claurakiehl untuk mewakili Indonesia di Miss Universe," tulis Herdiana pada Rabu (19/12). "Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019."

Sontak saja unggahan ibu Cinta di atas langsung menuai berbagai respon dari netter. Ada yang mendukung keputusan Cinta namun tak sedikit pula netter menyayangkan.

"Menurutku ini sudah keputusan cinta, jadi sudah lah guys. Semoga karir cinta makin bersinar dan semoga kita bisa mendapatkan wakil yang terbaik," komentar akun @novy***. "Kita sdh bangga kok cinta juga sdh membanggakan indo di dunia perfilm an hollywood tante @herdianak tanpa harus join MU .mungkin para pl blm bisa move on aja hahahah," sahut akun @chand***.

"YaAllah berharap banget @claurakiehl bisa ikut PI & mewakili Indonesia di MU terus jadi artis hollywood. Kami semua masyarakat Indonesia menantimu," tulis akun @nima***. "Yaahhh Tante jangan buat aku sedih dong (emoji nangis)," balas akun @abdul***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait