Soal Pelaku Pelemparan Batu di Rumahnya dan Perampokan Vila, Ruben Onsu: Saya Sudah Memaafkan
Instagram/princesskalori
Selebriti

Ruben Onsu juga bersyukur lantaran tidak ada korban jiwa dalam aksi teror yang belakangan ini menimpa keluarganya.

WowKeren - Musibah bertubi-tubi mendatangi pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Belum lama ini Ruben menceritakan bahwa rumahnya dilempari batu oleh orang tak dikenal. Bahkan vila Ruben juga dirampok dan dirusak.

Pihak Ruben pun sudah menyerahkan kasus pelemparan batu dan perampokan vila tersebut ke kepolisian. Meski langsung mendatangi kantor polisi usai kejadian tersebut, Ruben mengaku belum melakukan laporan secara resmi.

"Semuanya dari Minola (pengacara Ruben), gue ikut arahan dia aja. Cuma kayak posisinya CCTV juga sudah dijadikan barang bukti," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12). "Jadi, kalau mau mencari pelakunya, harus ada bantuan dari CCTV dan beberapa hal yang enggak bisa diceritakan."

Biarpun belum melakukan pelaporan secara resmi, Ruben mengaku sudah memperketat pengamanan di rumahnya. Setidaknya hal tersebut yang membuatnya merasa tenang bila meninggalkan Sarwendah dan putrinya, Thalia di rumah.

"Untuk sementara waktu buat naikin percaya diri kita aja sih," lanjut Ruben. "Selebihnya saya bukan dari keluarga kerjaan yang penting. Biasa aja sih."


Sebelumnya, Ruben juga sempat menceritakan keadaan memprihatinkan Sarwendah pasca pelemparan batu di rumahnya. Ruben juga menambahkan bahwa saat ini istrinya yang tengah hamil itu menjadi terkejut bila ada yang membuka pintu rumah.

"Dia (Sarwendah) masih takut," jelas Ruben. "Dia masih sering kaget kalau buka pintu rumah gitu."

Diberi cobaan bertubi-tubi, Ruben mengaku sudah memaafkan pelaku pelemparan batu dan perampokan vilanya. Ia bersyukur tak ada korban jiwa dalam teror yang dialami keluarganya ini.

"Saya memaafkan. Saya bersyukur kan tidak ada korban jiwa, itu yang paling saya syukuri sih," terang Ruben. "Cuma kalau ada vila kerampokan, ya saya susah nyeritain. Kalau ngomong kerugian ya mungkin enggak seberapa, tapi minimal kan penjaga vila saya masih selamat."

Soal perampokan di vilanya, Ruben mengaku pasrah. Ia juga sudah menambah anggota keamanan dalam vilanya itu.

"Penjagaan di vila udah tiga (orang), terus gue harus nambah lagi?" ungkap Ruben. "Terlalu berlebihan sih, ya udah emang bukan rezekinya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait