Terlibat Drama Perceraian dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Malah Merasa Bersyukur
Getty Images
Selebriti

Di balik perceraiannya dengan Angelina, rupanya ada hal positif yang bisa diraih oleh Brad Pitt.

WowKeren - Proses perceraian antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang dibumbui dengan berbagai drama. Berselang hampir dua tahun, perceraian dua selebriti kondang tersebut terkesan alot dan selalu menemui permasalahan baru. Terutama terkait hak asuh atas anak-anak mereka.

Namun di balik perceraian tersebut, rupanya Brad Pitt menemukan hikmah di balik perceraian dan perseteruannya Angelina Jolie. Dilansir Hollywood Life pada Jumat (21/12), Brad Pitt bahkan dikabarkan bersyukur dan berterima kasih kepada sang mantan istri yang bisa membuatnya menyadari betapa tangguhnya dirinya saat menghadapi masa-masa sulit ini.

Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa aktor "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut sama sekali tak menyentuh alkohol meskipun menghadapi masalah sepelik ini. "Dia (Brad) bisa mempertahankan kesadarannya tanpa alkohol meski ada begitu banyak stres dan tekanan hukum yang dibebankan oleh Angelina selama masa perceraian mereka," ungkap sumber tersebut.


Sumber itu juga mengklaim bahwa permasalahan ini justru akan memicunya untuk semakin bekerja keras dan menjadikan dirinya sebagai pribadi yang lebih baik. "Dia sudah melewati hari-hari yang berat dengan kerja keras kegigihan untuk menjadikan dirinya lebih baik," lanjut sumber tersebut.

Di sisi lain, aktor "Allied" tersebut memang telah menyinggung tentang keinginannya untuk berhenti minum alkohol sejak bulan Mei tahun 2017 lalu. Dalam wawancara dengan GQ Magazine, aktor tampan ini mengatakan bahwa ia selalu merokok dan minum alkohol sejak muda. Anehnya, Brad Pitt justru menghentikan kebiasaan buruknya itu saat ia bercerai dengan Angelina.

Upaya Brad Pitt untuk tak lagi menyentuh alkohol ini rupanya berkaitan dengan janji yang ia ucapkan pada anak-anaknya, di mana ia pernah bertekad untuk menjadi sosok ayah yang baik. "Brad berhasil memenuhi janji kepada dirinya sendiri dan anak-anaknya untuk menjadi ayah yang lebih baik," pungkas sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait