Tajir Melintir, Dita Soedarjo Eks Tunangan Denny Sumargo Makan di Warteg dan Doyan Mie Ala Anak Kos
Selebriti

Dita yang sukses sebagai pengusaha es krim ternyata juga tetap merakyat ketika pergi dengan kawan-kawannya.

WowKeren - Mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo, dikenal sebagai sosok yang tajir. Ia sukses mengelola bisnis es krim berskala internasional.

Putri dari pengusaha Soetikno Soedarjo tersebut memang punya bakat bisnis sejak masih kecil. Dita juga aktif di bidang sosial dan suka beramal.

Menariknya dibalik segudang kesibukan, Dita sosok yang merakyat. Lewat InstaStory, Dita berbagi keseruan dengan Angela Tee serta teman-teman lainnya.

View this post on Instagram

Me&myself&i @dignitywoman.id

A post shared by Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Dita ternyata bukan sosok yang jual mahal. Terbukti ia malah merakyat ketika makan di warung pecel ayam dan bebek.


"Kita mau makan di warteg," kata Dita sambil tertawa senang. "Ayam dan bebek pedas enak. Enak banget makanannya."

Dita Soedarjo

InstaStory

Dita juga tak segan mencicipi makanan ala anak kos. Ia rupanya kecanduan makan mie instan dan sempat memamerkan hal itu lewat Instagram.

Sementara itu, netter sempat mengungkap sosok Dita yang sederhana dan rendah hati. Ia biasanya tak mau membocorkan harga barang-barang miliknya.

Dita Soedarjo

InstaStory

"Orang kaya dari lahir ya gini ini,ditanya harga outfitnya berapa dia jawab hadiah," kata seorang netter. "Kalau ngasih tahu harga juga cuma bilang ratusan ribu. Beda sama orang kaya mendadak, segala tas kremes, berlian, dipamer-pamerin harganya di acara TV."

Dita mengaku senang dengan pujian tersebut. "Thank you sweetie," kata Dita yang mengunggah postingan itu di InstaStorynya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel