Glenn Alinskie Ajak Nastusha Nyebur Kolam, Chelsea Olivia 'Ngomel' Sang Putri Sudah Mandi
Instagram/nastusha.olivia.alinskie
Selebriti

Glenn mengajari Nastusha cara menyelam di kolam renang, namun tingkahnya ini justru menghasilkan omelan dari Chelsea.

WowKeren - Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang kerap menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, Glenn dan Chelsea kerap memamerkan aktivitas sehari-hari mereka di media sosial.

Yang biasanya membuat warganet jatuh hati adalah putri tunggal Chelsea dan Glenn, Nastusha Olivia Alinskie. Telah genap berusia 2 tahun, warganet kerap memuji kepintaran dan kecantikan Nastusha.

Baru-baru ini, Glenn kembali mengunggah momen kebersamaannya bersama sang putri ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah pada 21 Desember 2018 tersebut, tampak Glenn dan Nastusha di bawah air.

Rupanya, Glenn sedang mengajari Nastusha untuk menyelam. Balita tersebut tampak tersenyum sambil memejamkan matanya. Lucunya, bapak dan anak ini tidak mengenakan baju renang, melainkan baju biasa.

"Aku bersenang-senang sekali di dalam kolam bareng Nastusha!!" tulis Glenn dalam bahasa Inggris. "Momen seperti ini sangat berharga buatku."

Melihat unggahan Glenn, Chelsea langsung "mengomel". Pasalnya, sesaat sebelum Glenn dan Nastusha "nyebur", sang buah hati tersebut sudah dimandikan oleh Chelsea. Tapi hati Chelsea langsung leleh melihat potret lucu ayah dan anak ini.

"Dan lupa kalo anaknya abis dimandiin," komentar Chelsea pedas. "Tp kalian lucuu di foto iniii."

Komentar Chelsea

Instagram

Warganet juga langsung membanjiri kolom komentar Glenn. Pujian atas potret imut Nastusha pun dilontarkan banya warganet.

"Nastusha imut sangat," komentar akun @fr***et. "Gemes bgt sih Nastusha," timpal akun @al***in. "Lucu bingitttt Nastusha," tambah akun @yo***oe.

Tak hanya itu, warganet juga memuji keberanian Nastusha. Beberapa warganet bahkan ada yang mengaku tidak berani menyelam seperti sang balita.

"Natusha Berani Bangetz s Ma Air Klw Anak Saya Maah Takut Ma Air Dimandiinpun Nanggis," komentar akun @me***lu. "Nastusha,anak luarbsa,pinter,brani,,wkwkwk,,God bless Nastusha hebat," timpal akun @el***oa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait